Demo Final Fantasy VII Remake Akan Segera Tersedia Secara Umum?

square enix finally shows final fantasy 7 remake gameplay

Dari sekian banyaknya line up ambisius yang meluncur di tahun 2020 ini, tentu nama Final Fantasy VII Remake menjadi salah satu yang paling dinanti. Hadirkan perombakan signifikan dibanding versi originalnya, Square Enix hendak menawarkan sensasi nostalgia dengan kemasan yang jauh lebih modern.

Kini ada 3 bulan sebelum game tersebut resmi meluncur, sebelum resmi memutuskan untuk membelinya, tentu para gamer berharap ada demo yang bisa diakses oleh semua gamer. Tampaknya harapan tersebut bisa saja jadi kenyataan, seorang dengan akun YouTube “Lystrasza” telah mengunggah cuplikan tampilan intro dari demo Final Fantasy VII Remake.


https://www.youtube.com/watch?v=9ivzat4BSJ8


Demonya sendiri sebenarnya telah tersedia sejak tahun lalu, namun hanya dapat dimainkan di booth khusus dan diakses oleh media tertentu saja. Hingga rumor ini mengemuka, Square Enix masih belum memberikan konfirmasi apapun, namun tentunya akan menarik bila mereka benar-benar memberikan demo sebelum perilisan resminya.

Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 3 Maret 2020 mendatang, timed exclusive untuk PlayStation 4.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version