Demo Final Fantasy VII Remake Sudah Resmi Bocor dan Bisa Dimainkan secara Ilegal

in ,

Lewat bantuan konsol Jailbreak

Dengan membawa jaminan hype yang luar biasa bagi para gamer, sebelumnya kami telah memberitahukan bahwa demo dari Final Fantasy VII Remake telah nampak mulai sedang dipersiapkan oleh Square Enix. Dalam rentang waktu perilisan sekitar 2 bulan lagi, sayangnya hingga detik ini mereka masih belum mengumumkan kapan para gamer-gamer PS4 bisa coba mencicipi sedikit bagian dari game remake tersebut.

Namun untuk sekarang, setidaknya secara mengejutkan ada sejumlah gamer yang sudah resmi memainkan versi demo dari Final Fantasy VII Remake. Meski dilakukan secara tidak semestinya yakni dengan menggunakan konsol PS4 Jailbreak, mereka bahkan sudah mengunggah video playthrough lengkap dari demo yang kabarnya berukuran sekitar 22 GB itu di Youtube.

Jika kamu tak ingin merasakan spoiler, kamu bisa melewatkan link berikut demi menunggu demo resmi yang nantinya akan turun melalui pengumuman Square Enix. Yang bisa kami katakan, demo tersebut menampilkan sistem gameplay yang memang lebih bermuara action dari versi originalnya. Sebagai player, kamu bisa menyerang secara membabi buta, menghindar (dodging), hingga bertahan (guarding) secara teknikal dari serangan-serangan musuh.

Keberadaan fungsi meteran ATB di sini yang bisa terisi dengan cepat ketika menyerang musuh juga memiliki peran yang krusial dalam mengakses suatu perintah spesial atau menggunakan item. Kamu pun tidak hanya akan mengendalikan Cloud saja ketika bertarung. Karena tiap karakter yang dapat kamu mainkan di game ini punya beragam mekanik pertarungan yang akan amat mendukung di situasi-situasi tertentu.

Final Fantasy VII Remake sendiri dijadwalkan siap rilis pada tanggal 3 Maret 2020 mendatang secara eksklusif sementara untuk konsol PS4. Kamu bisa melihat beberapa cuplikan gambar dibawah dari isi demo game yang sedikit menjelaskan secara garis besar game ini.

Selain tentang demo, sejumlah pengguna PS4 jailbreak kabarnya juga berhasil menemukan bocoran data-data menarik dari versi penuh gamenya. Seperti model baru dari karakter Red XIII, penampilan Cloud saat sedang menyamar sebagai wanita, hingga tentang “Sephiroth”.

Sumber: Youtube (bila videonya belum dihapus)


Baca pula informasi lain terkait Final Fantasy VII Remake, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]