Demo Game Dynasty Warriors 9 Empires Tuju Platform Konsol

Dynasty Warriors 9 Empires

Siapa yang tidak kenal Dynasty Warriors? Game besutan Koei Tecmo ini rilis pada 28 Februari 1997. Game bertemakan hack n slash ini populer di kalangan gamers seluruh dunia. Beberapa tokoh sejarah pun masuk sebagai warrior di game ini. Berbagai seri pun telah mereka rilis, salah satunya adalah demo game seri terbaru mereka, Dynasty Warriors 9 Empires.

Fitur-Fitur Dalam Demo Game Dynasty Warriors 9 Empires

Demo Game Dynasty Warriors 9 Empires Tuju Platform Konsol 3

Mencoba sebelum membeli“, quote yang tepat untuk para pemain game, termasuk juga Dynasty Warrior untuk game terbaru mereka. Dilansir dari Siliconera, Koei Tecmo merilis demo game Dynasty Warriors 9 Empires di platform konsol. Dalam demo tersebut memberi kita kesempatan untuk bermain multiplayer.

Selain itu, para pemain juga bisa membuat karakter mereka sendiri selama permainan berlangsung. Di Jepang, mereka telah mencoba trial ini pada bulan Desember 2021 kemarin.

Di part pertama, kita disuguhkan oleh kumpulan ksatria yang mengepung istana. Nah, ada dua pilihan yang dapat dipilih, yaitu pemain bisa dalam mode bertahan, atau menyerang musun. Game ini hanya mempunyai satu tingkat kesulitan. Namun, di dalam tutorial nanti akan ada bermacam-macam tingkat kesulitan, baik di awal maupun di akhir game.

Untuk karakter yang kita buat sendiri, edit mode akan tersedia selama trial berlangsung. Pemain juga bisa membuat para prajuritnya sendiri disini. Karakter-karakter kita akan bisa digunakan pada castle sieges di demo nanti, dan dapat kita save di dalam game. Tambahannya, kita pun bisa meng-import save sebelumnya setelah game dirilis nanti.

Kalian bisa cek gameplay features Dynasty Warrior 9 demo dibawah ini:

Dynasty Warriors 9 Empires akan rilis ke berbagai platform, yaitu Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, PC, dan Google Stadia tanggal 15 Februari 2022. Game ini sudah tersedia di Jepang sebelumnya. Pemain yang mempunyai konsol kini bisa mengakses demo game Dynasty Warriors 9 Empires sekarang. Jangan sampai ketinggalan, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version