Demo Gran Turismo Sport Dimulai Minggu Depan

GTSport
Coba demonya sebelum membeli gamenya.

Sony Interactive Entertainment baru saja mengumumkan melalui postingan blog resminya, bahwa demo Gran Turismo Sport akan segera dirilis minggu depan.

Demo yang terbatas waktunya dari tanggal 9 Oktober hingga tanggal 12 Oktober ini akan berikanmu akses beberapa mode seperti Sport Mode, Campaign, Arcade Mode, Scapes, dan custom delivery editor.



Kamu yang berlangganan sebagai member PlayStation Plus akan bisa mendownload demo ini lebih awal pada tanggal 7 Oktober 2017 jam 8:00 pagi waktu Amerika atau tanggal 7 Oktober jam 22:00 Waktu Indonesia Barat. Kamu mulai bisa memainkannya tanggal 9 Oktober jam 00:00 waktu Amerika atau tanggal 9 Oktober jam 14:00 Waktu Indonesia Barat.

Bagi kamu yang tidak berlangganan sebagai member PlayStation Plus tidak akan bisa mendownload demo-nya lebih awal, dan akan bisa memainkan gamenya tanggal 9 Oktober jam 18:00 waktu Amerika atau tanggal 10 Oktober jam 08:00 pagi Waktu Indonesia Barat. Semua progress yang kamu dapatkan di demonya seperti uang dan mobil akan bisa dilanjutkan saat gamenya dirilis.

Gran Turismo Sport buatan Polyphony Digital ini akan dirilis tanggal 17 Oktober 2017 sebagai game eksklusif PlayStation 4.

Exit mobile version