Demo Granblue Fantasy Relink PS5 Bisa Dicoba untuk Pengunjung GBF Fes 2023

Demo Granblue Fantasy Relink PS5

Demo Granblue Fantasy Relink PS5 – Setelah Granblue Fantasy Relink (GBF ReLink) diumumkan jadwal perilisannya harus diundur dari tahun 2022 menjadi tahun 2023, membuat para gamer yang menunggunya merasa kecewa. Dan baru-baru ini, para pengunjung di Granblue Fantasy Fes sekarang bisa berkesempatan memainkan demo game tersebut untuk platform PS5.

Wah, bagaimana ya keseruannya? Ayo kita bahas bersama!

Demo Granblue Fantasy Relink PS5 Bisa Dimainkan bagi Pengunjung GBF Fes 2023

Sudah gak ghaib lagi gamenya (mungkin?)

Pengguna Twitter bernama Haruaki Katou memposting beberapa foto dari apa yang ia dapatkan di stan tersebut. Tampaknya ada selembar kertas seperti pamflet yang menunjukkan kontrol, serta dasar-dasar cara bermain. Dari apa yang terlihat pada gambar, kita dapat melihat bahwa jika kalian berhasil menyelesaikan misi dalam waktu lima menit, kalian dapat membuka bos rahasia.

Pamflet yang ditampilkan juga memberikan tips tentang cara memanfaatkan waktu kalian sebaik mungkin di booth Demo PS5 Granblue Fantasy Relink. Misalnya, pamflet ini mengingatkan para player untuk menggunakan Chain Burst yang bisa menghasilkan banyak damage, serta menggunakan item saat diperlukan.

Ada juga halaman yang memperkenalkan para karakter. Kita bisa melihat Gran dan Katalina, yang merupakan karakter yang mudah dikendalikan. Panduan ini memberikan ringkasan abilities support dari karakter, serta perintah lainnya.

Dari postingan tersebut juga terlihat bahwa terdapat ruangan lain untuk demo game JRPG yang akan datang, yang dapat dimainkan oleh beberapa orang secara sekaligus.

Perilisannya yang Tertunda

Gameplay GBF Relink

Awalnya, Cygames pertama kali mengumumkan kepada para player bahwa game Granblue Fantasy: Relink akan rilis pada November 2022. Meskipun seharusnya dirilis pada tahun 2022, para developer dengan berat hati harus menunda game ini hingga tahun 2023.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, hal ini dilakukan untuk menyempurnakannya demi pengalaman yang lebih baik secara keseluruhan. Granblue Fantasy: Relink merupakan sebuah game spin-off action RPG berdasarkan dunia dari GBF.


Baca juga berita dan artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Game Mobile serta berita terkini lainnya dari Nurul Aida. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version