Demo Gratis Game Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Sudah Bisa Dimainkan Sekarang!

Stranger Of Paradise Final Fantasy Origin Trial Version 20210616133522

Kehadiran game terbaru dari serial Final Fantasy berjudul Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin mendapatkan antisipasi luar biasa dari gamer. Ketika game ini sudah dapat dimainkan melalui Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Trial Version, namun pemain tidak dapat memainkannya beberapa waktu yang lalu. Kini game tersebut sudah bisa kalian coba, lho!

Trial Version Bermasalah

Pada awalnya Square Enix ingin memamerkan game terbaru mereka ini melalui trial verson atau demo yang dapat dimainkan hari ini yang bisa didapatkan di Playstation Store untuk Playstation 5. Trial version ini berlaku mulai dari 13 Juni sampai 24 Juni 2021.

Namun, tampaknya rencana mereka tidak berjalan lancar. Trial version game terbaru dari Square Enix itu mengalami masalah sehingga para pemain tidak dapat mencoba game ini.

Kalian bisa lihat sendiri error game-nya pada saat dimainkan pada platform Playstation 5 di bawah.

Setelah mendapatkan banyak pemberitahuan dan masukan para pemain, akhirnya developer segera memperbaiki masalah ini. Beberapa hari kemudian game tersebut sudah dapat dimainkan.

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Trial Version Sudah Bisa Dimainkan

Informasi ini diumumkan melalui akun resmi sosial media Twitter game Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin. Developer mengumumkan bahwa Trial Version game ini mendapatkan update patch dan sudah bisa dimainkan sekarang.

Kalian bisa lihat tweet pengumumannya di bawah ini.

“Kami telah merilis patch (versi 1.03) yang dapat memperbaiki masalah dengan Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Trial Version, update ini sudah tersedia sekarang.”

“Jika kalian sudah mengunduh Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Trial Version, masalah tersebut telah selesai dengan mengaplikasikan update-nya.

Untuk kalian yang baru mengunduh Trial Version, kamu akan dapat langsung memainkannya dengan update yang sudah terpasang. Kami mohon maaf karena telah membuat kalian menunggu.”

Pada akhirnya, para pemain sudah bisa memainkan Trial Version game ini. Kami juga sudah mencoba update dan game tersebut sudah bisa dimainkan melalui Playstation 5.

Tentang Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin adalah game terbaru dari Square Enix yang dikembangkan oleh developer Team Ninja (Nioh, Ninja Gaiden I-III), divisi dari perusahaan Koei Tecmo.

Menceritakan para Warrior of Light yang harus mengalahkan penguasa Garland untuk menyelamatkan dunia. Namun ketika mereka menghadapi sosok yang diduga adalah Garland, sang antagonist tersebut menyebut dirinya sebagai Chaos.

Dilihat dari trailer yang ditunjukkan oleh Square Enix, game ini akan ber-genre hack n slash. Sekilas game ini memiliki kemiripan dengan game yang dikembangkan oleh Team Ninja sebelumnya, yaitu Nioh dan Nioh 2. Game ini rencananya akan rilis tahun 2022 untuk platform Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series dan PC.

Itulah informasi mengenai game trial version Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin yang sudah bisa dimainkan saat ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version