Demo Kingdom Hearts Melody of Memory Sudah Bisa Dimainkan

in , , ,
Switch Kingdomheartsmelodyofmemory Screen 04
Seperti apa musik yang akan mereka sajikan dalam gamenya?

Menjadi salah satu game rhythm awal dari serinya, Kingdom Hearts Melody of Memory angkat mekanik action RPG yang membuatnya cukup unik dibanding game serupa. Player bisa memainkan beberapa karakter dari serinya sekaligus melawan boss di tengah permainan.

Tak hanya itu saja, saat permainan berlangsung, terdapat banyak sekali adegan dari semua serinya. Merangkum kisah utama yang disajikan dari iterasi pertama gamenya. Kabar baiknya, kini player bisa mencicipi seperti apa permainan yang ditawarkan Square-Enix tersebut.

Melalui demonya yang dirilis mulai hari ini, player bisa memainkan Sora, Donald, dan Goofy di Kingdom Hearts Melody of Memory yang rencananya akan dirilis pada tanggal 13 November 2020 nanti. Demonya bisa didownload via PlayStation Store dan Microsoft Store.

Saat gamenya rilis nanti, player akan bisa menikmati lebih dari 140 musik dari seri Kingdom Hearts. Beberapa di antaranya adalah Destiny Islands, Hand in Hand, Working Together, dan yang lain dari salah satu komposer legendaris Yoko Shimomura.

Kingdom Hearts Melody of Memory rencananya akan dirilis pada tanggal 13 November 2020 nanti di PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Kamu juga bisa membaca detil gamenya melalui wawancara kami bersama tim Square-Enix di artikel berikut.


Baca lebih lanjut tentang Kingdom Hearts Melody of Memory, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]