Demo Little Nightmares II Sudah Bisa Dimainkan di Console

in
20200828 Little Nightmares Ii Wilderness Art Horizontal
Kini console dapatkan demonya.

Dikembangkan oleh Tarsier Studios dan dipublish oleh Bandai Namco, nuansa horror Little Nightmares yang mencekam dengan desain suara yang dijamin buat merinding membuatnya mendapatkan kritik positif dari berbagai media maupun fans. Namun tak sedikit yang mengeluhkan durasinya yang pendek.

Kekhawatiran tersebut akhirnya dijawab oleh Tarsier Studios dan Bandai Namco dengan kehadiran sekuelnya, Little Nightmares II. Jika Little Nightmares akan menceritakan seorang karakter bernama Six dalam menjelajahi the Maw, kali ini ia akan ditemani karakter baru bernama Mono. Berdua mereka akan menjelajahi the Pale City yang berisi penduduk yang kecanduan menonton televisi.

Kamu yang masih khawatir bagaimana gameplay Little Nightmares II mengingat versi pertama gamenya yang digarap dengan sangat baik tak perlu berlebihkan berpikir karena kali ini mereka berikan demonya untuk dicoba secara cuma-cuma.

Bandai Namco mengumumkan bahwa demo versi console Little Nightmares II akhirnya dirilis. Player bisa menikmati gamenya via PlayStation 4 dan Xbox One. Kamu hanya perlu mendownloadnya via link berikut untuk PlayStation 4 dan link berikut untuk Xbox One.

Tak hanya itu saja, Bandai Namco juga mengumumkan bahwa demo versi Nintendo Switchnya akan dirilis tanggal 21 Januari 2021 nanti. Sementara kamu yang ingin menikmati demonya di Steam bisa menikmatinya via link berikut.

Little Nightmares II akan dirilis tanggal 10 dan 11 Februari 2021 untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Sementara versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/S akan dirilis tahun ini. Kamu bisa lakukan pre-order versi fisiknya via link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Little Nightmares II dan Bandai Namco, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).