Demo Multiplatform Resident Evil Village Diperpanjang

in , , , , ,
Resident Evil Village Trilogy
Capcom putuskan untuk memperpanjang demonya.

Keinginan fans untuk menikmati demo Resident Evil Village akhirnya tercapai setelah Capcom resmi merilisnya di PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada tanggal 17 dan 24 April kemarin. Mereka kini bisa menikmati kengerian baru dan bagaimana perubahan karakter Ethan yang kini lebih berani dan ahli menggunakan senjata api.

Dengan banyaknya antusiasme bahkan sebelum demonya dirilis, Capcom juga memutuskan untuk perpanjang demo multiplatform Resident Evil Village yang sebelumnya hanya berdurasi 24 jam saja sejak tanggal 1 Mei 2021 nanti.

Demo Resident Evil Village akan diperpanjang hingga satu minggu. Pengumuman ini mereka buat melalui cuitan akun Twitter resminya. Bahwa player pemilik PC, Xbox One, dan Xbox Series X bisa menikmatinya lebih lama dari tanggal 1 Mei jam 5 sore waktu Amerika atau 2 Mei jam 07:00 WIB hingga tanggal 9 Mei jam 5 sore waktu Amerika atau 10 Mei jam 07:00 WIB.

Demo tersebut juga akan berlaku pada pemilik PlayStation 4 dan PlayStation 5 yang saat ini sudah bisa memainkannya. Namun karena batasan delapan jam yang diberikan, pengumuman perpanjangan demonya tentu bisa menjadi angin segar bagi setiap playernya.

Sayangnya demo multiplatform ini masih akan diberikan batasan waktu, bahkan lebih pendek yakni satu jam untuk dua sesi yakni The Village dan The Castle.

Resident Evil Village akan resmi meluncur tanggal 7 Mei 2021 mendatang di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Google Stadia.


Baca lebih lanjut tentang Resident Evil Village atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.