Demo Outlast 2 Kini Bisa Kamu Coba Gratis Di Steam. Berani untuk Coba?

in , , ,

Seri Outlast memang menjadi favorit baru bagi para penggemar game survival-horror saat ini. Menjadikanmu seorang karakter yang harus bertahan dari gempuran bahaya dan sadisme yang mengintaimu, dimana kamu hanya bisa melarikan diri atau bersembunyi hingga bahaya tersebut menghilang sementara tanpa ada kemampuan untuk menyerang balik. Game pertamanya sangat sukses dan mendapatkan review yang sangat positif bagi para pecinta game horror, bahkan kami menjadikannya nomor 1 dalam daftar 10 Game Horror yang Harus Kamu Coba. Dan untuk seri keduanya-pun mendapat hype yang cukup tinggi ketika pertama diperkenalkan tahun lalu.

pgko4sljhrbxmmj4jgy4ht-650-80

Para gamer youtube pun berkesempatan lebih dini untuk menjajal demo game ini di awal tahun. Dan game ini sendiri sebenarnya direncanakan untuk dirilis di akhir tahun ini, atau pada awal tahun 2017. Namun sayangnya, kemungkinan besar akan ditunda dan mundur ke pertengahan atau akhir tahun depan. Untuk mengatasi kekecewaan tersebut Studio Red Barrels yang mengerjakan game ini memberikan sedikit hadiah hiburan bagi para gamer yang sudah sangat menantikan game yang satu ini, yaitu demo game yang bisa kamu download gratis di semua platform terkini – Playstation 4, Xbox One, dan tentunya PC lewat Steam.

rhegh

Perlu diingat meskipun demo yang diberikan oleh Red Barrels ini adalah gratis, demo ini tidak bersifat selamanya. Kamu hanya memiliki waktu hingga 1 November mendatang untuk meng-klaim demo gamenya bila memang berminat. Setelahnya, demo game tersebut akan ditarik hingga game peuhnya dirilis. Jadi bila kamu memang memiliki nyali, atau setidaknya penasaran dan ingin mencoba game ini segera klaim demo gamenya. Berani untuk mencoba langsung demo gameplay-nya brott? Atau kamu sudah cukup ketakutan hanya dengan melihat videonya  saja di Youtube?

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]