Nintendo Direct – Demo Prologue Live A Live Remake Telah Diumumkan

Live A Live Remake

Masih berfokus pada Nintendo Direct, setelah mengumumkan beragam judul dan update terbaru game seperti Harvestella, port Nier Automata, Mega Man Battle Network, dan banyak lagi, Square Enix dan Nintendo mengeluarkan demo game terbaru yaitu prologue dari Live A Live Remake. Melalui demo tersebut, nantinya akan dihadirkan tiga skenario cerita yang dapat para gamer nikmati nantinya.

Penasaran bagaimana demo game satu ini? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Sekilas Info Tentang Demo Prologue Live A Live

Live A Live Remake

Pengumuman tersebut disampaikan Square Enix bersamaan dengan beberapa detail tentang siapa saja karakter utama yang akan dimainkan oleh kalangan gamer. Beberapa chapter bertempatkan di The Imperial China, Twilight of Edo Japan, dan The Distant Future telah dapat dimainkan bagi yang ingin menikmati game Live A Live Remake. Kalian bisa melakukan save data pada beberapa aksi nantinya. Tak hanya itu, save tersebut akan dapat diakses kembali setelah game dirilis full, lho.

Cerita Live A Live Remake mengambil beragam tempat di berbagai zaman. Berikut adalah list tempat yang akan kalian mainkan:

  1. Prehistory: The First
  2. Imperial China: The Successor
  3. Twilight of Edo Japan: The Infiltrator
  4. The Middle Ages: The Lord of Dark
  5. The Wild West: The Wanderer
  6. Present Day: The Strongest
  7. The Near Future: The Outsider
  8. Distant Future: Mechanical Heart

Nintendo Direct – Monster Hunter Rise Sunbreak Unjuk Trailer Terbaru

Monster Hunter Rise Sunbreak

Sebelumnya, melalui Nintendo Direct, Capcom menghadirkan fitur – fitur baru seperti monster dan armor baru. Hadirnya update ini disambut antusias kalangan gamer, khususnya para penggemar yang telah menunggu lama akan hadirnya update baru kali ini. Melalui trailernya, Capcom berbagai monster favorit yang mungkin disukai oleh penggemar.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses artikel tersebut dengan klik link di sini.

Live A Live remake dijadwalkan akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 22 Juli 2022. Demo game ini nantinya akan hadir di tanggal 28 Juni 2022.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version