Demo Resident Evil 2 Remake Simpan Rahasia yang Mungkin Kamu Kenali

re2
Apa saja rahasianya?

Demo Resident Evil 2 Remake berikan player dan fans franchisenya tentang versi modern dari game yang pernah dirilis tahun 1998 tersebut. Namun, bukan hanya demo berbatas 30 menit saja yang mereka dapatkan, melainkan beberapa rahasia yang mungkin tak ingin kamu ketahui sekarang.

Warning!! Postingan ini berisi spoiler, kami mohon kamu tidak membacanya lebih lanjut agar tetap aman dari bocoran. Kami telah memperingatkannya, selanjutnya akan kami serahkan pada keputusanmu.

Seorang user dan dataminer dari ResetEra bernama Noodle mengatakan bahwa terdapat banyak fitur rahasia yang belum diumumkan sama sekali. Ia mengaku bahwa fitur tersebut dapat ditemukan jika kamu membuka file .exe versi Steamnya menggunakan HEX Editor.



Informasi pertama adalah mode yang berbeda di Resident Evil 2 Remake. Meski kita telah tahu bahwa kamu akan mainkan Leon S. Kennedy atau Claire Redfield di sepanjang gamenya, namun sepertinya mereka akan hadirkan kembali skenario B dari game orisinalnya. Terdapat Ada Wong yang telah diumumkan dan akan bisa kamu mainkan saat kamu mainkan skenario Leon. Selain itu terdapat skenario “4th Survivor” dan “To-fu Survivor” yang juga akan kembali dalam gamenya.


https://www.youtube.com/watch?v=7cyeDtbZhlU


Selain informasi di atas, terdapat mode bernama “Rogue” yang masih belum jelas keberadaannya. Ia berisi status seperti enemy kill, result screen dan shop yang kemungkinan juga bisa indikasikan stat tracker untuk RE.net.

Informasi lain tentang karakter, map, senjata, dan boss juga tersimpan di file tersebut. Yang pertama adalah karakter yakni Chris Redfield dari Resident Evil pertama dan Ethan Winters dari Resident Evil 7: Biohazard.



Meskipun terdapat informasi yang kemungkinan bocor, namun kemungkinan informasi di atas bisa jadi adalah file sisa dari development game sebelumnya dan akan dipotong saat gamenya dirilis nanti. Tentunya kita akan mengetahuinya setelah gamenya dirilis tanggal 25 Januari nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca informasi lebih lanjut dari gamenya melalui link berikut.

TAG: Resident Evil 2 Remake, Resident Evil 2, Capcom, Game Horror, Game Horror Seram, Game Horror Terbaik, Game Terbaik, Game Seram

Exit mobile version