Demo Resident Evil 4 Remake Sudah Bisa Kalian Coba

Resident Evil 4 Remake Chainsaw Demo

Demo Resident Evil 4 Remake – Ada kabar baik untuk kalian yang sedang menantikan game RE4 Remake buatan developer Capcom. Pada hari ini (10/3), Capcom telah menyiapkan Demo Resident Evil 4 Remake yang sudah bisa kalian mainkan sekarang.

Lho, serius nih? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Demo Resident Evil 4 Remake Sudah Tersedia

Yes, sudah bisa coba demo gamenya

Dalam sesi acara Capcom Spotlight yang berlangsung pada 9 Maret 2023, pihak Capcom telah mengumumkan banyak informasi terkait proyek game baru mereka, seperti Exoprimal dan juga Resident Evil 4 Remake. Setelah penantian panjang, akhirnya gamer sudah bisa mencoba Demo RE4 Remake dengan bertajuk “Chainsaw Demo.

Resident Evil 4 Remake Chainsaw Demo bisa kalian coba di platform PS4, PS5, Xbox Series X/S, dan PC melalui Steam. Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Tidak Ada Batas Waktu Main

Tidak ada batas waktu, jadi kalian bisa mencoba beberapa porsi dari versi full menjelang gamenya rilis nanti

Jika pada umumnya Demo game memiliki batas waktu untuk para gamer mencoba gamenya, tapi tidak untuk Demo RE4 Remake ini. Kalian bisa mencoba gameplay yang akan hadir ketika game ini rilis full nanti. Beberapa porsi dari versi full akan hadir sebagai pengenalan bagi para gamer yang sudah penasaran akan seperti apa game remake dari game populer RE4.

Developer RE4 Remake akan Segera Perbaiki Efek Hujan yang Dianggap Mengganggu

Gamer merasa efek hujan dalam game cukup mengganggu

Berbicara mengenai RE4 Remake, gamer sudah melihat banyak sekali video gameplay yang dibagikan oleh Capcom dalam beberapa acara. Gameplay tersebut memperlihat berbagai sistem yang sudah tidak asing dari versi original dengan banyak peningkatan tidak hanya dari segi grafis saja.

Namun ada satu hal yang gamer kurang suka dari video gameplay tersebut. Gamer merasa efek hujan yang terlihat dari video gameplay RE4 Remake dirasa mengganggu dan bisa membuat mereka kehilangan fokus ketika bermain. Mendengar keluhan tersebut, developer ungkap akan segera memperbaiki masalah tersebut yang bisa kalian baca selengkapnya di sini.

Itulah informasi mengenai RE4 Remake Chainsaw Demo sudah bisa kalian coba di berbagai platform gaming. Apakah kalian tertarik untuk mencoba demo gamenya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait RE4 Remake atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version