Demo Resident Evil 7: Beginning Hour PC Kini Bisa Kamu Download Gratis!!

at23sxda2

Bagi kamu yang sejak beberapa minggu lalu telah menunggu untuk mencoba langsung demo Resident Evil 7 yang dirilis untuk platform PC. Maka sekarang kamu bisa langsung mendownload demo ‘Beginning Hour’ ini lewat halaman resmi mereka di Steam. Demo ini sendiri masih sama dengan demo yang dikeluarkan untuk platform Playstation 4 beberapa bulan lalu dan Xbox One di awal Desember ini.

Namun tentunya mencoba sendiri pengalaman Resident Evil 7 dengan tampilan dan gameplay baru ini akan jauh berbeda ketimbang kamu melihat video gameplay-nya. Apalagi di versi PC ini merupakan versi penuh dari demo-demo yang telah dikeluarkan sebelumnya. Dengan misteri, puzzle, dan tantangan penuh yang bisa kamu mainkan sekaligus untuk mencoba dan melihat apakah PC/laptop yang kamu miliki sanggup untuk memainkan game yang satu ini. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat spesifikasi minimum dan yang direkomendasikan di bawah ini.

Kami tidak akan menjelaskan lebih jauh mengenai demo-nya, yang pasti segera download dan coba dulu saja Resident Evil: Beginning Hour ini. Baru nantinya kamu bisa mempertimbangkan lebih lanjut untuk membeli game ini atau tidak. Resident Evil 7 sendiri akan dirilis pada 24 Januari 2017 mendatang untuk semua platform. Untuk game-game yang akan dirilis 2017 mendatang kamu bisa melihat daftar lengkapnya disini.

Terakhir, meskipun ini bukan Outlast 2 ada baiknya untuk menyediakan celana tambahan ketika bermain. Siapa tahu ada – ‘kecelakaan’ yang terjadi karena jumpscare-nya

Exit mobile version