Demo Resident Evil Code Veronica Fan Remake Kini Bisa Dicoba Gratis

Resident Evil Code Veronica X Feature 672x372
Fans remake demo Resident Evil Code Veronica.

Kekuatan komunitas memang sangat luar biasa, mereka tak hanya menikmati video game semata namun juga bisa mengembangkan game yang mereka sukai. Salah satu contohnya adalah yang dilakukan fans Resident Evil berikut.

Beberapa fans mengembangkan Resident Evil Code Veronica Remake selama beberapa tahun ke belakang. Sejak resmi diumumkan sekitar Mei 2021 kemarin, mereka akhirnya merilis demo yang kini bisa dicoba gratis oleh para fans.

Resident Evil Code Veronica Remake akan hadir dalam dua mode yakni Remake dan Classic. Remake akan berikan tampilan visual keren dengan third-person camera. Sementara Classic akan miliki kamera yang sama dengan versi orisinalnya.

Tak hanya itu saja, Resident Evil Code Veronica Remake akan hadirkan sinematik, gameplay, skenario dan puzzle lebih luas, dan save room.

Kamu yang tertarik bisa mendownload demonya via link berikut. Namun tentu saja versi demo akan hadir dengan penuh bug. Pihak developer mengamini hal tersebut dan berusaha menyajikan demo kedua yang akan segera dirilis.

Belum jelas apakah proyek ini akan diendus oleh Capcom pada nantinya dan meminta mereka untuk menutupnya atau tidak. Ini tentu saja mengingat judul dan properti intelektual Resident Evil yang sepenuhnya dimiliki oleh developer Monster Hunter tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Resident Evil Code Veronica Remake atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version