Demo Star Ocean The Divine Force Telah Bisa Kalian Mainkan di Platform Konsol

Demo Star Ocean The Divine Force

Setelah Square Enix dan Tri-Ace mengumumkan seri terbarunya akan rilis di bulan Oktober nanti, kini kalian telah dapat menikmati demo Star Ocean The Divine Force di platform kesayangan, lho! Menariknya, seri ini akan memiliki Dual Protagonist salama perjalanan cerita.

Penasaran dengan gamenya? Yuk kita ulik bersama!

Seputar Tentang Demo Star Ocean The Divine Force

Tak sabar mau main game satu ini!

Pengumuman ini telah dikonfirmasi pada minggu lalu, di mana pemain akan mengikuti petualangan dua protagonis, Raymond Lawrence dan putri Laeticia nantinya. Dalam cerita game tersebut, pesawat luar angkasa milik Raymond diserang ketika sedang dalam misi, membuatnya terpaksa mendarat darurat di planet asing tak beraturan.

Lalu, di planet inilah Raymond bertemu dengan Laeticia, seorang putri yang bertarung demi menyelamatkan kerajaannya dari kawanan jahat. Singkatnya, keduanya pun bergabung dalam petualangan yang merubah alam semesta.

Dalam demo kali ini, kalian akan disuguhkan cerita awal Raymond Lawrence, sistem fast-paced combat, dan fitur menarik lainnya dengan durasi dua jam permainan. Perlu diketahui juga bahwa demo yang ditampilkan dalam game merupakan hasil pembuatan ulang oleh Square Enix dan Tri-Ace. Tambahan lainnya, demo akan berakhir ketika pemain telah sampai di desa Delryk.

Berikut trailernya di bawah ini:

TriAce Resmi Umumkan Star Ocean The Divine Force (UPDATED)

TriAce resmi umumkan seri Star Ocean baru!

Masih berhubungan dengan seri terbarunya, blog PlayStation jelaskan detil Star Ocean The Divine Force bahwa gamenya akan miliki cerita yang berubah seiring pilihan dua dunia dari sci-fi dan fantasy dengan dunia yang mana karaktermu bisa terbang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Gamenya juga tawarkan pertempuran paling hebat di sepanjang serinya. Kamu bahkan bisa menggunakan skill one-hit kill untuk mengalahkan musuh.

Selain itu, game ini juga angkat tema “Double Hero” yang kembali dengan sci-fi dan fantasy. Keduanya akan melihat dunia dalam perspektif yang berbeda.

Selengkapnya bisa kalian lihat di sini.

Star Ocean The Divine Force dijadwalkan rilis tanggal 27 Oktober 2022 melalui PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC via Steam. Demo-nya telah bisa kalian mainkan di platform Playstation dan juga Xbox.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version