Demo Street Fighter 6 Bisa Dimainkan di Event Japan Expo Bulan Depan

Demo Street Fighter 6

Salah satu kejutan Capcom yang dikenalkan beberapa waktu lalu yaitu Street Fighter 6 kini telah siap untuk membuat para penggemar seri game fighting legendaris tersebut semakin penasaran mengetahui hal baru apa yang akan dihadirkan pada seri terbaru dari Street Fighter tersebut. Pasalnya, Capcom mengindikasikan bahwa gameplay demo game terbaru Street Fighter yang siap dipamerkan dalam waktu dekat.

Demo Game akan Menyusul

Lewat cuitan akun resmi sang pengembang, mereka menyampaikan bahwa demo gae ini akan hadir dalam acara Japan Expo yang digelar di Paris pada 14 hingga 17 Juli mendatang. Nantinya, gamers yang berkesempatan hadir pada gelaran Japan Expo tersebut bisa mencoba gae tersebut dengan karakter yang masih terbatas dimana beberapa diantaranya adalah Ryu, Chun-Li, Luke, dan Jaime.

Sekadar informasi tambahan, Japan Expo sendiri merupakan sebuah gelaran tahunan yang hadirkan berbagai budaya Jepang, dimana video game menjadi salah satu yang termasuk dalam gelaran tersebut.

Capcom Masih Belum Berikan Detail Lebih Selain Demo Street Fighter 6

Capcom Masih Belum Berikan Detail Lebih Selain Demo

Sejauh ini, Capcom masih belum memberikan detail lanjut terkait Street Fighter 6. Namun, dengan rilisnya gameplay dalam waktu dekat ini mungkin bisa membuat gamers mempunyai sedikit gambaran terhadap mekanisme gameplay dari Street Fighter 6, sebelum mencoba versi penuhnya yang kemungkinan baru akan hadir pada tahun 2023 mendatang.

Terlepas dari hal tersebut, Capcom kemungkinan juga akan mengumumkan hal baru terkait Street Fighter 6 pada gelaran turnamen fighting game terbesar di dunia yaitu EVO 2022 mendatang yang digelar pada bulan Agustus tahun ini. Pastinya, gamers penggemar franchise Street Fighter akan sangat menanti kejutan lain yang akan diberikan Capcom lewat Street Fighter 6 dalam beberapa bulan kedepan.


Baca berita terupdate terkait Street Fighter dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version