Angkara The Horde, Game FPS Buatan Lokal Rilis Demo Terbaru

Angkara The Horde

Indonesia kembali menunjukkan eksistensinya dalam dunia video game! Setelah merilis beragam game seperti Coffee Talk, Matchmaker Agency, Grammarian Ltd, Coral Island, dan masih banyak lagi, kali ini hadir sebuah game FPS lokal terbaru berjudul Angkara The Horde. Game lokal satu ini dikabarkan merilis demo terbaru yang menarik perhatian kalangan gamer.

Penasaran akan game ini? Yuk kita bahas bersama!

Kilas Informasi Tentang Angkara The Horde

FPS dengan formula Doom-like

Bagi yang belum tahu, Angkara The Horde merupakan game dengan unsur first-person shooter yang bakal membawa pemainnya ke dalam ilustrasi tahun 90an ala dark fantasy shooter ala Hexen: Beyond Heretic. Selain itu, Angkara juga membawa formula Doom yang dapat membuatmu bernostalgia juga, lho.

Project game ini dikembangkan oleh studio Trimatra Interactive yang membawa unsur mitologi Asia Tenggara, di mana pemain dapat menggunakan kekuatan pengendalian waktu demi menghentikan perputaran antara hidup dan mati yang tak ada habis – habisnya. Dalam gamenya, kalian bisa bertarung dengan ragam musuh di lima arena (akan hadir dalam versi full-nya). Arena dikenal dengan nama Tamansari, sebuah taman arsip perpustakaan yang indah yang dikelola oleh Cendekiawan Abadi Dasamuka.

Setelah menyelesaikan permainan, pemain akan mendapat reward berupa kenaikan level dan lima senjata Samsara yang bisa dimiliki nantinya.

Awalnya Dikenal dengan Nama “Project Angkara”

Game awalnya dinamai Project Angkara

Game sebelumnya diumumkan sebagai project Angkara dari Toge Games Fund Initiative, dan kali ini Trimatra telah meresmikan demo terbarunya. Demo game tersebut merupakan salah satu penawaran terbaik Trimatra dalam menyajikan mekanisme gameplay dan fitur – fitur lain di dalamnya, dan tentunya demo bisa kalian mainkan secara gratis.

Berikut trailernya di bawah ini:

Selain itu, ini bukanlah kali pertama Trimatra Interactive membuat game lokal bertajuk dark fantasy first-person shooter. Mereka juga pernah merilis game Ravensword: Undaunted yang menyajikan sistem gameplay sama seperti Angkara.

Angkara The Horden dijadwalkan rilis tahun 2023. Belum dipastikan platform mana yang akan menaungi game ini, jadi mari kita tunggu saja kabar terbaru dari Trimatra Interactive ya, brott!

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Indonesia atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version