Demo Utawarerumono Zan Sekarang Bisa Kamu Coba Gratis

Utazan 05 17 18
Mainkan Utawarerumono Zan gratis.

Meski telah dirilis bulan September yang lalu di Jepang, nampaknya cukup banyak yang masih meragukan Utawarerumono Zan sebagai game yang akan melanjutkan kisah dari serial animenya. Untungnya, Aquaplus akan berikan kesempatan bagi kamu yang meragukannya.


Aquaplus umumkan bahwa versi demo game action RPG Utawarerumono Zan sudah bisa kamu download sekarang juga di PlayStation Store Jepang. Kamu bisa memilih beberapa karakter dari seri game maupun animenya untuk bertempur menumpas lawanmu dengan berbagai skill dan combo yang dimilikinya. Gamenya mungkinkanmu untuk bermain bersama teman-temanmu melalui fitur multiplayer onlinenya untuk menyelesaikan misi. Sayangnya, versi demo takkan berikan fitur online dan hanya berkutat pada singleplayernya saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Utawarerumono Zan saat ini sudah tersedia di Jepang secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja. Kamu bisa langsung mendownload demonya melalui PlayStation Store Jepang dengan akun PSN JP-mu.

Baca lebih lanjut tentang berita game, rubrik menarik, dan review lainnya.

Exit mobile version