Demo Wo Long: Fallen Dynasty Bisa Dimainkan Sampai 26 September

Demo Wo Long Fallen Dynasty

Lewat pagelaran Tokyo Games Show 2022, Team Ninja bersama Koei Tecmo kembali ungkapkan lebih banyak informasi tentang Wo Long: Fallen Dynasty. Bersamaan dengan ini, sang developer juga mengungkapkan bahwa demonya telah tersedia untuk dicoba.

Demo Wo Long: Fallen Dynasty ini sayangnya baru tersedia untuk PS5 dan Xbox Series X|S terlepas turut diumumkan untuk platform PC. Namun perlu diketahui juga bahwa demo ini hanya berlangsung selama 10 hari sampai tanggal 26 September mendatang. Sehingga tidak menutup kemungkinan akan ada demo lainnya di waktu mendatang, begitu juga untuk PC.

Jika Koei Tecmo membawa hidup Romance of Three Kingdom lewat game musou-nya— Dynasty Warriors, maka Wo Long: Fallen Dynasty bisa dibilang hadirkan pendekatan yang berbeda ala souls-like. Kamu yang pernah memainkan Nioh pertama maupun yang kedua mungkin tidak asing dengan sajian visualnya, namun gameplay-nya sendiri nampaknya akan cukup berbeda dari kedua pendahulunya tersebut.

Wo Long: Fallen Dynasty rencananya akan dirilis di tahun 2023 untuk platform PC, PS5 dan Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Wo Long: Fallen Dynasty atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version