Demo Wo Long Fallen Dynasty Terbaru Bisa Kalian Coba Bulan Ini

Demo Wo Long Fallen Dynasty

Demo Wo Long Fallen Dynasty – Menyusul kesuksesan Nioh, Team Ninja mengumumkan game baru berjudul Wo Long Fallen Dynasty pada Juni tahun yang lalu dan langsung mendapat sambutan positif dari para pemain. Dengan perilisan yang hanya menyisakan satu bulan lagi, Team Ninja memberi pemain kesempatan untuk menjajal game soulslike itu sebelum akhirnya diluncurkan secara resmi.

Pada September 2022 kemarin, Wo Long Fallen Dynasty sebenarnya sempat mendapatkan demo, namun untuk waktu yang terbatas. Kala itu, pemain hanya diberi waktu 10 hari untuk menjajal demo tersebut. Demo yang memamerkan sistem bertarung, multiplayer online dan fitur penting lainnya itu, pada saat itu, hanya tersedia di PlayStation dan Xbox. Namun kini di demo keduanya, Team Ninja akan merilisnya di lebih banyak platform termasuk PC.

Demo Wo Long Fallen Dynasty Terbaru akan Tersedia di Semua Platform

Demo baru bisa gamer coba

Melalui akun Twitter resmi Wo Long Fallen Dynasty, Team Ninja mengumumkan jika demo untuk game terbaru mereka akan tersedia pada 24 Februari mendatang alias seminggu sebelum peluncuran resminya. Selain di PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X/S, demo tersebut juga akan tersedia di PC via Steam dan Microsoft Store.

https://twitter.com/WoLongOfficial/status/1622082587396014080

Semua progress yang pemain buat di demo tersebut nantinya akan bisa dilanjutkan di gamenya ketika dirilis secara penuh. Sama seperti demo pada umumnya, pemain yang menyelesaikan demo tersebut akan mendapatkan bonus berupa item kosmetik yaitu “Crouching Dragon Helmet”.

Punya Banyak Perbedaan Dibanding Game-Game Team Ninja Lainnya

Game unik tidak sekadar game soulslike biasa

Wo Long Fallen Dynasty sendiri menjadi salah satu game paling diantisipasi di 2023, dengan banyak perbedaan dibanding game Team Ninja lainnya terutama seri Nioh. Beberapa diantaranya seperti sistem loot dan dunia yang lebih “vertikal” untuk eksplorasi yang lebih menyeluruh. Selain itu, game RPG tersebut juga memiliki sistem combat yang lebih cepat, mirip seperti Sekiro: Shadows Die Twice alih-alih Nioh.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Wo Long Fallen Dynasty atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version