Demo Yakuza 6: the Song of Life Rilis Hari Ini

in
Yakuza 6

Mainkan Demo Yakuza 6

Demo game Yakuza 6: The Song of Life rilis di beberapa regional hari ini. Dengan rilisnya demo ini artinya ada banyak hal yang bisa diketahui tentang game ini. Mulai dari apa saja yang ada di dalamnya dan juga ukuran game tersebut.

Sebagai permulaan, bagi siapapun yang ingin memainkan game ini, harus memiliki space hardisk yang cukup besar di PS4nya. Australian Playstation Store mengatakan bahwa dibutuhkan 36.53 GB untuk memainkan demo game ini.

Source: youtube

Demo game ini digambarkan sebagai prolog dari keseluruhan cerita. Kamu akan melihat perjalanan Kazuma Kiryu dari dulu sampai sekarang, dan mungkin juga alasan kenapa ia menjaga anak Haruka. Kamu juga bisa menyimpan data yang sudah kamu mainkan di demo ini dan melanjutkannya di versi full game tersebut. Dalam demo ini kamu bisa bermain sampai chapter pertama.

Source: sector.sk

Game ini telah rilis di PS4 untuk regional Jepang pada 8 Desember 2016 lalu. Sementara untuk Amerika Utara, Eropa, dan Australia baru akan dirilis 17 April 2018 mendatang.

Berita lain mengenai Yakuza 6: The Song Of Life ini bisa kamu cek disini.

Source: Siliconera

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at galihka@gamebrott.com