Demon Blade, Game Mobile Samurai Action RPG dengan Gameplay Unik!

Demon Blade

Ada banyak sekali game yang dibuat dengan berbagai tema dan genre. Walaupun tidak terlalu populer, Action RPG adalah salah satu game yang cukup dicari oleh para pemain game mobile. Jika kalian adalah salah satunya, kalian dapat mencoba memainkan Demon Blade, salah satu game action RPG yang baru – baru ini dirilis di android google play.


Demon blade di setting di Jepang pada saat negaranya di kuasai oleh Yokai (Setan Jepang) dan ini menjadi tugas mu dan clan mu untuk menghabisi mereka satu – persatu. Sama seperti game RPG sekarang ini, akan ada berbagai jenis campaign yang bisa kalian mainkan tentunya dengan story yang cukup menarik. Selain itu, pemain juga bisa menggunakan mode PvP ataupun PvE dungeon untuk mengakumulasi experience serta item dan equipment yang lebih keren lagi.

Demon Blade sendiri merupakan game action RPG yang cukup unik, dimana pemain hanya perlu menggunakan gerakan slide dan hold untuk attack dan defend. Nah, jika kalian tertarik dengan Demon blade, kalian bisa mendownload dan memainkannya sekarang juga di Android Google Play Store!

Baca terus artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version