Demon Gaze Extra Tuju Platform PC dalam Waktu Dekat!

Demon Gaze Extra

Clouded Leopard baru saja mengumumkan game mereka yaitu Demon Gaze Extra akan segera rilis secara global untuk platform PC. Game ini nantinya akan tersedia dengan audio dub Inggris dan juga dub Jepang.

Demon Gaze Extra juga nantinya akan memiliki subtitle dalam bahasa Jepang, Korea, China, dan Inggris. Game ini akan dirilis dalam dua versi, yaitu versi standar dan juga versi Digital Premium. Untuk versi Premium, nantinya pemain akan mendapatkan Perfect Gem Set DLC dan Memorial Soundtrack OST. Para pemain yang melakukan pembelian sebelum game rilis juga akan mendapatkan Healing Staff dan Armor Gem Assortment sebagai bonus pembelian.

Untuk versi PC Demon Gaze Extra, beberapa update akan hadir untuk meningkatkan kualitas permainan. Update ini juga akan diberikan untuk versi Nintendo Switch dan PlayStation 4 yang sudah rilis terlebih dahulu.

Fitur – Fitur tersebut adalah fitur Retry, Autopilot, dan juga Machina Job. Sebagai tambahan, pemain yang menyelesaikan game ini akan mendapatkan item unik dan dapat menggunakan fitur sintetis dalam permainan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekila tentang Demon Gaze Extra

Demon Gaze Extra Tuju Platform PC dalam Waktu Dekat! 3

Demon Gaze Extra adalah game Dungeon Crawler dimana pemain akan menjelajahi labirin 3D dan melawan monster dalam labirin tersebut. Setiap melawan boss pada labirin, pemain akan mendapatkan skill unik yang dapat digunakan. Pemain juga dapat memanggil monster untuk bertarung bersama pemain.

Demon Gaze Extra akan segera rilis untuk platform PC secara global pada 26 April 2022. Masih belum ada informasi untuk harga game ini. Untuk halaman Steam sendiri, game ini masih berstatus wishlist dan belum memiliki harga. Apakah kamu sudah siap menjelajahi labirin dan melawan monster – monster berbahaya, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version