Demon Slayer – Hinokami Keppuutan Lepas Trailer Zenitsu dan Inosuke

in

Menjadi salah satu anime terpopuler di tahun 2019 lalu, Demon Slayer dengan cepat mendapatkan adaptasi video gamenya. Salah satunya dikembangkan oleh developer CyberConnect2, dimana manga karya garapan Koyoharu Gotoge tersebut dihadirkan dalam kemasan game gelut.

Diumumkan pertama kali semenjak tahun lalu, game bertajuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan telah pamerkan sekilas gameplaynya sekitar dua minggu yang lalu. Dan kini, secara perlahan mereka juga melepas trailer untuk karakter-karakter yang ada didalamnya, seperti Zenitsu dan Inosuke yang dirilis baru-baru ini misalnya.

Jika merasa tidak asing dengan gameplay yang disajikan, hal tersebut dikarenakan CyberConnect2 juga mengembangkan game NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM. Kamu yang pernah memainkan game-game NSUNS mungkin akan beradaptasi dengan cepat dalam game Demon Slayer gelut ini.

Selain Hinokami Kepputan, Demon Slayer juga dapat adaptasi game RPG Mobile dengan nama Kimetsu no Yaiba : Chiffu Kengeki Royale. Selain itu, beberapa kolaborasi juga telah dilakukan, seperti dengan Onmyoji maupun Onmyoji Arena garapan NetEase.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan rencananya akan rilis terlebih dahulu di Jepang pada tahun 2021 untuk platform PC, PS5, PS4, Xbox Series X|S dan Xbox One. Belum ada info lebih lanjut terkait perilisan versi Inggris-nya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Demon Slayer atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]