Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Tuju Platform Switch

Demon Slayer Kimetsu Yaiba

Kita telah mengetahui fenomenalnya Demon Slayer baik di kalangan para gamers maupun wibu. Demon Slayer adalah salah satu judul yang populer, baik anime-nya, movie, maupun manga. Tak hanya itu, anime ini juga dirilis ke dalam game lho. Gamenyan pun berjudul Demon Slayer: The Hinokami Chronicles yang telah dirilis di platform Xbox Series, Xbox One, PS4, PS5 dan juga PC.

Kini, ada kabar terbaru brott soal game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles ini .

Kabar terbaru apakah itu? Mari kita ulik bersama~

Akan Ada Dua Edisi Dalam Game Demon Slayer di Switch

Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Tuju Platform Switch 3

Kita telah mengetahui bahwa Demon Slayer terkenal di mana pun. Bersama Tanjiro dan teman – teman, mereka mengajak kita berpetualang ke berbagai tempat dan juga melawan musuh – musuh jahat.

Dilansir dari Siliconera, Demon slayer: The Hinokami Chronicles akan dirilis di platform Nintendo Switch di Jepang. Walau game ini nantinya dirilis di Switch, akan ada kemungkinan bahwa game tersebut juga akan dirilis di pasar global.

Dikabarkan juga bahwa game ini akan terbagi dalam dua edisi. Yang pertama adalah Demon slayer: The Hinokami Chronicles regular edition seharga 7.480 yen atau sekitar 935.699 rupiah. Sedangkan untuk limited edition-nya sendiri, itu dihargai 11.800 yen atau sekitar 1.376.029 rupiah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bonus Kimetsu Points, Tambahan Kostum Terbaru, dan Lain – Lain

Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Tuju Platform Switch 4

Dalam limited edition-nya sendiri, para pemain akan mendapatkan bonus 16.000 Kimetsu points, lho. Tak hanya itu, kalian juga mendapatkan kostum – kostum terbaru seperti patient outfit dan kostum tambahan dari Kimetsu Academy. Patient outfit tersebut pernah dipakai Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke ketika berada di Butterfly Mansion.

Sebelumnya telah dirilis juga kostum Kimetsu Academy pada karakter – karakter yang ada di dalam game. Rasanya tidak lengkap jika limited editon dari Demon Slayer: The Hinokami Chronicles ini tidak menambahkan beberapa kostum baru untuk kalian semua.

Tambahan lain, beberapa informasi terkait Demon Slayer: The Hinokami Chronicles akan diumumkan kembali pada pertengahan Februari 2022. Selain itu mungkin akan ada berbagai bonus juga untuk eksklusif dari Switch-nya sendiri.

Bagaimana, para penggemar Nintendo Switch? Tertarik untuk membeli edisi dari game ini?

Demon Slayer: The Hinokami Chronicles akan dirilis ke dalam Switch pada tanggal 9 Juni 2022 di Jepang. Game ini sendiri sebelumnya telah tersedia di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game, Playstation, atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version