Demon Souls Akan Hadir Tanpa Fitur Ray Tracing

in

Di bulan ini, tak akan lama lagi PS5 akan segera rilis. Tentunya banyak gamers konsol yang menunggu akan adanya fitur Ray Tracing pada semua game PS5. Namun realita berkata lain, karena beberapa game seperti Watch Dogs:Legion dan game yang satu ini, yaitu Demon Souls kabarnya tak akan hadirkan fitur Ray Tracing.

Gavin Moore, sebagai Art Director SCE menjelaskan bahwa mereka tidak akan menghadirkan Ray Tracing di Demon’s Souls. Hal itu disebabkan karena kurangnya biaya yang diperlukan untuk menyediakan fitur tersebut dan mereka lebih memprioritaskan fitur yang lebih penting, seperti efek-efek yang akan dihasilkan oleh setiap karakter pada gamenya, serta adanya real-time shadows yang disisipkan dalam game tersebut.

Walaupun begitu, mereka tetap akan menambahkan fitur 4K 60FPS maupun 4K 30FPS. Dengan adanya fitur tersebut, mereka harap game ini tetap bisa menghasilkan visual yang mengesankan dan realistis. Selain itu, berdasarkan keputusan mereka, kemungkinan game ini akan menghadirkan dunia yang lebih luas dan kaya akan detail.

Bagaimana menurut kalian? Masihkah berharap pada fitur Ray-Tracing di game yang akan datang untuk konsol Next-Gen? Tulis ya jawaban kalian di kolom komentar!


Baca lebih lanjut tentang Video Game, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Yuda Sanjaya. 

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.