Demon’s Souls Berhasil Terjual 1.4 Juta Kopi, 420 Ribu Pemain Gagal Kalahkan Bos Pertama

Demon's Souls Berhasil Terjual 1.4 Juta Kopi, 420 Ribu Pemain Gagal Kalahkan Bos Pertama

Demon's Souls Berhasil Terjual 1.4 Juta Kopi, 420 Ribu Pemain Gagal Kalahkan Bos Pertama

Beberapa hari lalu, PlayStation Studios menyambut studio yang baru saja mereka akuisisi yaitu Bluepoint. Bluepoint sendiri cukup terkenal dengan beberapa game remake populer seperti Metal Gear Solid HD Collection, Uncharted: The Nathan Drake Collection dan Shadow of Collossus. Kepopuleran tersebut terbukti dimana game remake terbaru mereka yaitu Demon’s Souls berhasil terjual lebih dari 1.4 juta kopi.

Selain angka yang menakjubkan tersebut, game ini juga memiliki fakta yang menarik. Pasalnya, sekitar 30% pemain bahkan tidak dapat melewati bos pertamanya. Hal ini disampaikan oleh akun Twitter @MelonSaurus dimana diperkirakan sekitar 420 ribu tidak memiliki trophy yang didapatkan dari mengalahkan bos pertama.

Bos pertama Demon’s Souls sendiri bernama Phalanx. Bos ini merupakan batas antara Tower Knight dan akhir dari area pertama yaitu Boletaria. Phalanx sendiri merupakan monster yang lemah terhadap elemen api, hal ini lah mungkin yang tidak disadari oleh para pemain tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Phalanx

Secara menyeluruh, Demon’s Souls memang sebuah game yang sangat sulit. Bahkan hanya 33.7% pemain yang berhasil mengalahkan False King dan menamatkan game tersebut.

Demon’s Souls sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 untuk platform PlayStation 3. Pada saat itu, Demon’s Souls digarap oleh FromSoftware (Sekiro: Shadows Die Twice). Anehnya, pada saat itu FromSoftware hanya berhasil menjual 1 juta kopi. Angka tersebut cukup jauh lebih sedikit dibandingkan game remake garapan Bluepoint.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Bluepoint. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version