Demon’s Souls Menjadi Game PS5 yang Paling Banyak Diunduh di Jepang

in , ,
Demons Souls Screenshot 05 Disclaimer En 30sept20

Semenjak dirilisnya trailer Demon’s Souls Remake di bulan Juni lalu, para fans soul series tentunya sangat terlihat antusias dalam menyambut game tersebut. Selain antusias untuk menyambut salah satu game yang dihidupkan kembali, pada saat acara The Future of Gaming Show, mereka juga diberikan sebuah kejutan dari munculnya desain resmi PlayStation 5 kala itu.

Meski dipegang oleh developer yang berbeda, Demon’s Souls tampaknya telah berhasil memikat para fansnya untuk merasakan kembali game mereka dengan tampilan visual yang lebih memanjakan mata.

Japan Usa Canada Most Downloaded Ps5 Chart
Sumber: PlayStation Blog

Selain berhasil memikat para fansnya untuk merasakan game tersebut, dikutip dari PlayStation.blog, Demon’s Souls menduduki peringkat pertama di Jepang sebagai game yang paling banyak diunduh selama 2020.

Dikutip dari Gamerant, Demon’s Souls dapat meraih posisi tersebut berkat dari populernya game ini di Jepang pada saat zaman PlayStation 3 dan di-develop oleh FromSoftware bersama dengan Japan Studio kala itu.

Berbeda dengan negara lainnya seperti Amerika dan Kanada, peringkat pertama game yang paling diunduh di dua negara tersebut ialah Call of Duty Black Ops Cold War. Sayangnya kedudukan Demon’s Souls di kedua negara ini menduduki posisi kelima setelah NBA 2k21.

Bila kalian tertarik untuk memainkan game Demon’s Souls, kini kalian sudah bisa memainkan game tersebut di PlayStation 5 dengan ukuran game sebesar 66GB.


Baca lebih lanjut tentang PlayStation, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.