Demon’s Souls Remake Lepas Gameplay Trailer Memukau

in ,
Eare0egxyaadt3v (1)

Sony Interactive Entertainment bersama developer SIE Japan Studio dan Bluepoint Games juga nampaknya tidak mau menyia-nyiakan acara PlayStation 5 Showcase begitu saja. Pasalnya melalui acara tersebut mereka memperlihatkan potongan gameplay dari game garapannya yaitu Demon’s Souls Remake yang pastinya sudah sangat diantisipasi oleh para gamer pecinta Souls series.

Melalui video tersebut kita diperlihatkan bagitu serius dan niatnya SIE Japan Studio dan Bluepoint Games dalam merombak ulang kualitas visual salah satu game terbaik di era PlayStation 3 ini. Dari mulai tampilan karakter, environment,  tekstur, pencahayaan, serta bayangan benar-benar terlihat begitu memukau.

Bahkan jika diperhatikan, tampilan visualnya juga terlihat lebih baik dibandingkan Dark Souls series, Bloodborne, maupun Sekiro: Shadows Die Twice sekalipun, tentunya hal ini karena game ini memang dikembangkan untuk console next-gen. Selain itu, tak lupa berkat kemampuan SSD super cepat yang dimiliki oleh PlayStation 5, waktu travel dari satu area ke area lainnya juga terasa begitu singkat.

Untuk segi gameplay sendiri sebagaimana di versi original-nya, kita sebagai player akan dihadapkan dengan berbagai boss dengan ukuran masif yang tentunya akan sulit untuk ditaklukan, hal ini terbukti di penghujung sesi gameplay tersebut player tidak mampu mengalahkan Vanguard salah satu boss yang harus dihadapi dalam game ini nantinya.

Demon’s Souls Remake sendiri akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 5, dan akan dilepas ke pasaran bertepatan dengan peluncuran console tersebut.


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]