DeNA Keluarkan Detail Baru terkait Game Pokemon Master, yang Menjadi Game Pokemon Terbaru di Mobile

in , ,

Sudah sebulan lalu sejak pengumuman bahwa DeNA akan berkolaborasi dengan Pokemon Company, untuk membuat sebuah game Pokemon Mobile terbaru untuk Android dan iOS yaitu Pokemon Masters. Namun akhirnya pihak developer Pokemon masters memberikan beberapa bocoran serta details baru tentang apa yang bisa diharapkan dari game tersebut dari video yang bisa ditonton dibawah ini.


Di dalam video tersebut, producer Pokemon Masters Yu Sasaki menceritakan tentang setting yang terdapat di dalam game tersebut. Dimana pemain akan bermain di sebuah artificial Island yang bernama Pasio, dan Pokemon trainer di seluruh dunia akan bertarung dan berkompetisi untuk menjadi Pokemon Masters di turnamen Pokemon Masters League. Namun, untuk berkompetisi di turnamen tersebut, pemain harus mengumpulkan beberapa badges yang bisa didapat dari gym battle.

Untuk gameplaynya sendiri, pemain akan bertarung menggunakan 3 trainer dan 3 Pokemon untuk melawan 3 trainer dan pokemon lainnya secara real time. Sama seperti game pokemon lainnya, pemain akan bergantian melawan pokemon lain dengan menggunakan move set yang tersedia, namun akan ada fitur baru yaitu Sync Moves yang menjadi special skill dari pokemon yang baru, dan trainer bisa membantu pada saat battle dengan menggunakan Trainer Moves.

Game ini belum memiliki tanggal perilisan yang jelas, namun dikabarkan akan dirilis di Summer 2019. Jadi untuk kalian yang tertarik dengan game Pokemon Masters ini, simak terus artikel Gamebrott karena kami pasti akan memberikan info baru terkait dengan perilisan serta update dari game Pokemon Masters dari DeNA ini. Kalian juga bisa melakukan pre-registrasi di tap – tap, atau melihat official facebook untuk info lebih lanjut.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan Artikel lain mengenai Pokemon, Pokemon Masters, dan Pokemon Company.

Avatar

Written by Jay