Dengan 500 Mod, Gamer Ini Ubah Skyrim Jadi Layaknya Game Dark Souls

Skyrim Mod Dark Souls

Game The Elder Scrolls V: Skyrim atau Skyrim memang terkenal dengan mod-mod yang dibuat oleh modder. Game open-world ini membuat pemain atau modder selalu terinspirasi membuat berbagai konten untuk menambah keseruan Skyrim. Salah satu contohnya adalah seorang gamer mengubah game Skyrim menjadi Dark Souls dengan 500 mod yang dipasang.

Seperti apa mod game-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Game Skyrim Diubah Menjadi Dark Souls dengan 500 Mod Dipasang

Informasi ini berasal dari pemilik akun Twitter sekaligus seorang modder bernama @HeavyBurns. Melalui tweet akun Twitter miliknya, dia memperlihatkan sebuah video berupa hasil pekerjaannya membuat game Skyrim menjadi Dark Souls dengan mod.

Pada video berdurasi 33 detik itu memperlihatkan sekilas bagaimana penampilan game Skyrim terlihat berubah total menjadi Dark Souls. Kalian bisa lihat video-nya melalui akun Twitter @HeavyBurns di bawah ini.

Informasi Lanjut Mengenai Mod Skyrim Menjadi Dark Souls

Dengan 500 Mod, Gamer Ini Ubah Skyrim Jadi Layaknya Game Dark Souls 3

Dikatakan bahwa HeavyBurns memulai proyek mod ini sejak tahun 2020 dengan mencampurkan berbagai mod yang mengubah tampilan visual, gaya bertarung, tampilan menu dan lainnya. Meskipun terlihat berubah total hampir menyerupai Dark Souls, sang modder merasa bahwa hasil tersebut belum memuaskan.

Pada saat proses pengerjaan, HeavyBurns telah mencoba berbagai mod dan engine yang dia temukan di internet pada game favoritnya Skyrim. Dirinya sangat antusias melihat mod-mod tersebut digabungkan menjadi satu dapat mengubah Skyrim menjadi sesuatu yang berbeda dan hampir menyerupai game favoritnya Dark Souls. Dia mengatakan sudah ada sekitar 500 mod yang telah dia gunakan untuk mengubah game buatan developer Bethesda ini menjadi Dark Souls.

HeavyBurns juga menjelaskan bahwa ketagihan bermain, membuat dan memasang mod pada game Skyrim benar-benar sangat menyenangkan baginya. HeavyBurns berharap proyek mod mengubah game ini menjadi Dark Souls yang telah dia kerjakan beberapa waktu terakhir dapat berjalan sukses.

Mod NoSkyrim Resmi Diblokir oleh Nexus Mods

Dengan 500 Mod, Gamer Ini Ubah Skyrim Jadi Layaknya Game Dark Souls 4

Berbicara mengenai mod Skyrim, sebuah mod populer bernama NoSkyrim diblokir oleh Nexus Mods karena dianggap merusak game Skyrim. Tidak ada penjelasan resmi dari pihak Nexus Mods terkait diblokirnya NoSkyrim pada forum tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai gamer mengubah Skyrim menjadi Dark Souls dengan 500 mod yang dipasang. Rencananya hasil akhir mod Skyrim menjadi Dark Souls ini akan diperlihatkan melalui video pada channel Youtube HeavyBurns. Seperti apa hasil akhirnya? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari HeavyBurns.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Skyrim atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version