Dengan Engine Baru, Project Cars 4 akan Jadi Game Balap Paling Realistis

ferrari488gt3 acuransxgt3 demo 1 orig

Setelah kita menikmati Project Cars 3 dengan seluruh perubahan yang diberikan oleh Slightly Mad Studios, kini nampaknya Ian Bell selaku CEO Slighty Mad Studios telah memberikan sedikit bocoran pada seri terbaru Project Cars melalui postingan akun Twitternya yang telah dihapus.

Untungnya, GTPlanet telah mengambil  foto apa saja yang Ian Bell telah beritahukan melalui akun Twitternya. Pada foto pertama (dibawah), beliau memamerkan bagaimana kumpulan bayangan dedaunan di suatu trek balap. Tak hanya itu, dengan antusiasme yang sangat tinggi, Ian Bell mengklaim bahwa game Project Cars 4 nantinya akan menjadi game balap simulasi paling realistis yang pernah ada.

Sumber: GtPlanet

Selain memperkenalkan Project Cars 4 dan sedikit detail bayangan di dedaunan, ia juga memperkenalkan engine terbaru yang akan digunakan pada Project Cars 4 yakni Madness Engine 2.0.

Lewat penggunaan engine terbaru ini, para pemain diklaim siap mampu merasakan bagaimana hembusan dedaunan yang lewat ketika terhempas oleh terjangan mobil. Tak hanya itu, ia juga menyebutkan akan menghadirkan beberapa benjolan pada trek agar para pemain dapat merasakan tekstur permukaan suatu lintasan.

Dikutip dari GtPlanet, Pada salah satu kolom komentar postingan tersebut Ian Bell juga mengatakan bahwa tidak akan ada game balap lain yang dapat menyentuh atau menyaingi kerealistikan seri Project Cars 4 nantinya.

Namun perlu diingat, bulan Agustus yang lalu Slightly Mad Studios baru saja merilis Project Cars 3. Sehingga nampaknya kita masih harus bersabar menunggu hadirnya seri baru game ini.


Baca lebih lanjut tentang game Project Cars, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version