Dengan Membeli Coklat, Kalian Bisa Mendapatkan DLC Final Fantasy 7 Remake Gratis!

Tifa Final Fantasy VII Remake Cover e1582775765483

Sudah pasti banyak dari kalian para gamer yang sudah rela menunggu lama untuk mencicipi game remake Final Fantasy 7 yang satu ini. Selain mengincar rasa nostalgia, pasti kalian juga ingin melihat kecantikan mbak tifa dalam grafik teranyarnya. Mendekati tanggal perilisan, sebuah perusahaan permen coklat mengumumkan kampanye produknya untuk memberikan para gamer kesempatan untuk mendapatkan DLC hanya dengan membeli coklat.

Seperti yang dikutip dalam post Twitter Butterfinger, kalian dapat membeli Butterfinger, Baby Ruth, atau Crunch bars untuk mendapatkan DLC gratis hanya dengan mengirimkan foto barcode dibungkusan coklat itu.

Tentu saja kalian harus membeli 2 produk tersebut agar bisa mendapatkan DLC tersebut. Yang pertama sudah pasti kalian harus mempunyai game Final Fantasy 7 Remake dan meskipun kalian bisa membeli coklatnya lebih awal tetap saja harus menunggu sampai gamenya rilis.

Masih belum jelas DLC apa yang akan diberikan tetapi dalam website Butterfinger  memperlihatkan beberapa item seperti cincin dan tema Tifa Lochhart untuk PS4.

Sayangnya kesempatan ini hanya ada untuk di Amerika karena produk Butterfinger itu hanya ada di Amerika saja.

Final Fantasy 7 Remake akan rilis pada tanggal 10 April mendatang dan akan menjadi game eksklusif PS4 selama satu tahun.


Source: gamespot

Exit mobile version