Dengan Mod Ini Kamu Bisa Bermain Sebagai Ellie di Resident Evil 2 Remake

4ERE92V

Zombie menjadi daya tarik utama dari franchise Resident Evil selain cerita menarik di setiap serinya. Bahkan Resident Evil 2 yang kemudian mendapatkan remake pada tahun 2019 ini pun masih menarik untuk diikuti ceritanya dipadu padankan dengan gameplay yang lebih menarik lagi di versi remake-nya ini. Sebagai game yang juga rilis di PC, tentunya masih banyak yang dapat di explore dari game ini termasuk “mod“.

Mod sendiri menjadi alternatif untuk menikmati sebuah game agar tidak membosankan. Banyak hal yang menarik dari mod yang ditawarkan dalam sebuah game, mulai dari skin yang tidak tersedia secara resmi hingga penambahan elemen gameplay yang mungkin sebelumnya tidak ada sama sekali. Berbicara tentang mod, kali ini ada mod menarik yang kembali hadir di Resident Evil 2 Remake. Dilansir dari DSOGamingmod yang dibuat oleh Youtuber dengan nama channel Darkness Valtier memungkinkan kamu untuk bermain sebagai Ellie dari game The Last of UsMod ini pada dasarnya mengubah kostum Elza Walker yang digunakan oleh Claire.


Cara menggunakannya pun cukup mudah, setelah mod terinstall kamu tinggal memilih kostum Elza Walker pada karakter Claire untuk bermain sebagai Ellie. Tertarik brott ? kamu bisa mengikuti link yang terdapat di deskripsi video YouTube di atas. Selamat mencoba !

Sumber: DSOGaming


Mau baca artikel seputar Resident Evil 2 Remake hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy.

Exit mobile version