Dengan Modal 250 Ribu Rupiah, Youtuber ini Dapatkan Skin Transformer di Mobile Legends!

Dengan Modal 250 Ribu, Youtuber ini Dapatkan Skin Transformer di Mobile Legends!

Dilansir dari Channel Youtube Angga Mzrbest, dia membagikan sebuah video dimana dengan hanya bermodalkan uang 250 Ribu Rupiah, dia berhasil mendapatkan skin Transformer “Megatron” di Mobile Legends.

Hal ini tentu saja sangat mengejutkan, pasalnya harga asli dari 1 skin transformer di Mobile Legends bisa mencapai 3 Juta Rupiah. Angka yang sangat berbeda jauh dengan modal yang dikeluarkan Angga.

Dia juga membagikan cara mendapatkan skin transformer ini. Bagaimana dia bisa mendapatkannya? Akan kami bahas sebagai berikut ini.

Trik Angga Dapatkan Skin Tranformer di Mobile Legends
Dengan Modal 250 Ribu Rupiah, Youtuber ini Dapatkan Skin Transformer di Mobile Legends! 2

Kita ketahui bahwa Event Transformer di Mobile Legends telah dimulai sejak Bulan September lalu. Dimana, terdapat 4 fase untuk dapat mengumpulkan tiket melakukan gacha di event tersebut.

Untuk mengumpulkan tiket, kita hanya perlu melakukan Top Up sebanyak 250 Diamonds dan menggunakannya. Setelah misi selesai, kita akan diberikan total 13 tiket.

Angga dengan trik kesabarannya, mengumpulkan tiket tersebut dengan total 38 tiket selama hampir 3 bulan. Total tiket tersebut, merupakan jumlah maksimal yang dapat kita kumpulkan untuk ditukarkan dengan skin transformer.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jadi, Angga langsung saja menggunakan seluruh tiketnya pada fase ke-3 event skin transformer di Mobile Legends ini. Alhasil, dia berhasil mengumpulkan potongan tubuh Megatron dan mendapatkan skinnya.

Malah, Angga hanya menggunakan tiket sebanyak 31 buah untuk mendapatkan skin tersebut. Masih tersisa 7 tiket event transformer lagi untuk dia gunakan. Angga juga berhasil mendapatkan 12 skin Mobile Legends lainnya. Beruntung dan sangat cerdik bukan? Jangan iri hati ya brott.

Itulah cara Angga dalam mendapatkan skin transformer di Mobile Legends dengan bermodal 250 Ribu Rupiah. Jadi, apakah kamu sudah mengetahui trik ini brott? Ataukah kamu juga mendapatkan skin transformer dengan harga yang sama seperti Angga? Silahkan komentar di bawah ya.

Pastikan untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version