Dengan Total 170 Karakter, Warriors Orochi 4 Telah Tentukan Tanggal Rilis

in , , ,

Jangan lupa untuk Menyimak trailer terbarunya

Setelah kemarin hanya menghadirkan sebuah bocoran gameplaynya sampai ke karakter baru seperti Zeus dalam game crossover sapu-menyapu buatan Koei Tecmo yang berjudul Musou Orochi 3 atau Warriors Orochi 4 dalam versi barat. Tak lama berselang mereka akhirnya memberikan satu info penting yang pastinya sudah kalian tunggu-tunggu sejak lama.

Ya, tanggal rilis dari game ini akhirnya telah diumumkan melalui acara live stream khusus yang Koei Tecmo sempat adakan. Dan menariknya, mereka mengumumkan 2 bentuk penanggalan yang berbeda, dimana semua versi bahasa dari Warriors Orochi 4 sepertinya tidak akan dirilis secara berbarengan. Namun sebelumnya coba kalian simak terlebih dahulu trailer terbaru yang sudah mereka pertontonkan baru-baru ini.

 

Selain sudah pasti akan menghadirkan banyak karakter sebanyak 170 pendekar yang bisa kamu mainkan, mereka juga mengumumkan sebuah tambahan fitur dalam bertarung yang dinamai sebagai Sacred Treasure System. Dimana dengan fitur ini, kalian bisa memasang semacam artifak secara khusus ke karakter-karakter kalian agar mereka mampu mengeluarkan jurus-jurus rahasia super kece nan destruktif.

Game Warriors Orochi 4 sendiri akan dirilis pada tanggal 27 September 2018 dalam versi Jepang di konsol PS4 dan Nintendo Switch. Sedangkan untuk versi Steamnya akan segera hadir menemani kalian semua di tanggal 16 Oktober 2018. Walau belum diketahui secara pasti apakah tanggal tersebut sudah berkenaan dengan dirilisnya versi berbahasa inggris ? namun Koei Tecmo sudah menjamin bahwa game crossover ini akan dirilis secara global pada tahun ini.

Sumber: Livestream

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]