Denuvo Kembali Dihadapi oleh Grup Perentas Baru – Steampunks

dishonored steampunks

Dalam satu tahun terakhir, proteksi Denuvo hanya tersentuh oleh grup perentas asal Italia yang dikenal sebagai CPY, hingga pada pertengahan tahu 2017 ini datang grup perentas baru atas nama Baldman yang berhasil membajak beberapa game baru yang berbasis Denuvo.

Tak lama disaat Baldman bersinar untuk gamer berkantong kering, muncul kembali grup perentas baru yang berhasil bobol salah satu game tahun kemarin yang belum tersentuh grup perentas manapun yaitu game dari Arkane Studio – Dishonored 2. Perentas baru ini menamai diri mereka “Steampunks”.

Yang dilakukan oleh Steampunks tergolong beda dari CPY maupun Baldman. Disaat CPY dan Baldman gunakan file crack untuk menembus proteksi Denuvo di game, Steampunks gunakan semacam “keygen” ala cracker lama. Keygen ini juga yang membuat keluaran dari Steampunks masih dicurigai apakah miliki malware atau tidak.

Banyak pemain kantong kere mencoba keygen dari Steampunks ini dan banyak mengkonfirmasi jika game berjalan. Hanya saja keberadaan tim perentas baru ini masih dipertanyakan dan dicurigai. Jadi kalian gamer kere yang terpikir untuk mencoba rilisan dari Steampunks ini perlu berpikir dua kali atau … kumpulkan uang untuk beli gamenya langsung yang dijamin bebas malware.

Source: Reddit

Exit mobile version