[April Fools] Denuvo Rekrut Grup Cracker CPY, Mulai Kerjakan Jenis Proteksi Baru

in

Pembajakan di PC bukanlah masalah yang bisa dianggap sepele lagi. Denuvo sebagai developer teknologi anti-bajak paling ampuh saat ini bahkan harus tunduk oleh satu kelompok cracker dari Italia yaitu CPY yang entah bagaimana selalu temukan cara untuk jebol sistem anti-tamper mereka.

Dengan semakin sengitnya pertarungan antara kedua kubuh, Denuvo lakukan satu-satunya solusi paling ampuh bagi mereka, merekrut langsung grup cracker tersebut menjadi lead coder dari Denuvo. Melihat hanya mereka yang tahu cara membobol proteksi mereka, mereka menganggap merekrut langsung CPY ini akan efektif untuk membuat proteksi Denuvo makin ampuh, sekaligus sebagai sumber ide untuk proyek baru mereka.

CPY yang tampaknya kerepotan untuk membobol versi terbaru Denuvo sekarang ini juga menyetujui untuk menjadi bagian dari Denuvo. Mereka tahu jika mereka juga ada batas untuk bisa membobol Denuvo dan takkan bisa kalahkan program dari developer Austria tersebut sepenuhnya. Layaknya istilah “If you can’t beat ’em, join ’em,” CPY menyetujui untuk menjadi lead coder dari perusahaan yang mereka coba lawan dalam beberapa tahun terakhir.

Denuvo untuk seterusnya akan terus mencari siapa identitas grup cracker yang lain untuk ditemui dan diajak sebagai bagian dari mereka. Mereka menganggap dengan direkrutnya para cracker dapat membuat proteksi mereka semakin lebih kuat karena mereka tahu dimana titik kelemahan dari proteksi mereka dan bagaimana cara menutupi titik tersebut.

Dengan bergabungnya CPY, Denuvo yakin proteksi anti-tamper mereka akan puluhan kali lebih lipat susah ditembus. Karena inilah mereka mencoba beralih untuk membuat proteksi di bidang lain yang lebih sulit diatasi yaitu sabun anti-kuman.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.