Departemen Pemadam Kebakaran Tokyo Lakukan Kampanye Lewat Animal Crossing

in ,
Pemadam Kebakaran Tokyo

Animal Crossing: New Horizon merupakan game yang cukup terkenal saat ini. Mulai dari gameplay sampai karakter yang lucu menarik banyak peminat para gamer. Karena cukup banyak peminat, beberapa orang mulai tertarik memasarkan produknya di Animal Crossing: New Horizon. Salah satunya adalah KFC di Thailand yang membuka restorannya di Anima Crossing: New Horizon.

Dilansir dari Siliconera, Departemen Pemadam Kebakaran Tokyo lakukan kampanye lewat Animal Crossing. Departemen Pemadam Kebarakaran Tokyo yang juga bertugas sebagai lembaga penanggulangan bencana tersebut mengumumkan melalui twitter tentang pembukaan pulau mereka di Animal Crossing; New Horizons. Pulau tersebut bertujuan untuk mengkampanyekan tips pencegahan bencana.

Pemadam Kebakaran Tokyo 3

Mereka kemudian membuat pulau bernama Bousai Island atau Pulau Bencana. Terlihat juga di pulau tersebut rumah yang bentuknya mirip dengan gedung dengan bendera khas logo Departemen Kebakaran Tokyo. Selain itu, mereka juga menunjukan berbagai kostum yang dimiliki oleh para petugas Departemen Pemadam Kebakaran Tokyo.

Pemadam Kebakaran Tokyo 2

Mereka juga menyampaikan tak lupa menyampaikan beberapa tips. Langkah-langkah pencegahan Heat stroke dengan banyak mengkonsumsi air, menggunakan topi, menggunakan pendingin. Ada juga langkah pencegahan kecelakaan di air seperti tidak minum Alkohol saat berenang, awasi anak-anak dan perhatikan laporan cuaca. Tips tersebut disampaikan dengan gambar dari Animal Crossing yang terlihat unik.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran tentang bagaimana Departemen Pemadam Kebakaran Tokyo memanfatkan Animal Crossing: New Horizon untuk kampanye. Hal ini mungkin dapat dicontoh oleh lembaga-lembaga lain untuk menarik perhatian para penggemar, terutama penggemar Animal Crossing.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

 

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com