Deretan English Broadcast Talent yang akan Meramaikan The International 2018

Masih sekitar 19 hari lagi menuju turnamen bergengsi The International 2018. Namun, Valve telah mengumumkan talent yang akan meramaikan turnamen terbesar di Dota 2 ini.

image courtesy, Wykrhm Reddy

Kurang lebih ada 31 talent yang akan meng-cover The International selama lima hari berlangsung. Dari deretan talent tersebut terlihat beberapa yang memang selalu hadir di beberapa turnamen hingga wajah baru yang baru saja terlihat serta ada mantan pro player dari tim Alliance, yaitu AdmiralBulldog. Tidak hanya itu saja, salah satu talent yang sudah lama tak muncul di scene Dota 2, yaitu William “Chobra” Cho juga kembali menunjukkan batang hidungnya.

Chobra sendiri terakhir terlihat di scene Dota 2 dalam turnamen ESL One Frankfurt 2015 silam sebagai salah satu talent. Chobra juga sempat menjadi talent di beberapa turnamen game lain, seperti League of Legends dan Hearthstone. Dan akhirnya kini Chobra kembali hadir di turnamen terbesar Dota 2 ini.

image courtesy, Wykrhm Reddy

Selain itu juga ada salah satu pemain pro player dari Korea Selatan, yaitu Park “March” Tae-won. March sendiri sempat vakum dari scene kompetitif Dota 2 karena ada kewajiban militer yang harus diikuti di negaranya tersebut. Dan kini status terakhirnya adalah sebagai coach untuk tim asal Eropa, yaitu Wind and Rain. The International sendiri bukanlah sesuatu yang asing bukan dirinya, bersama tim MVP Phoenix sempat mendapatkan slot untuk TI 5 dan TI 6. Dan kini March kembali hadir di TI 8 sebagai salah satu talent untuk English broadcast.

Well, kita semua sudah melihat deretan talent yang akan meng-cover English broadcast di The International 2018 mendatang. Jangan lupa tanggalnya 20-25 Agustus 2018 mendatang, kalian bisa menyaksikan melalui live streaming resmi di Twitch nantinya.

Exit mobile version