Elon Musk Rombak Twitter, Ini Beberapa Hal yang Akan Diubahnya

Elon Musk Rombak Twitter

Belum lama ini, orang terkaya di dunia bernama Elon Musk resmi membeli platform media sosial Twitter. Tidak hanya sekedar miliki platform burung biru tersebut, dikatakan pula bahwa adanya rencana Elon Musk rombak Twitter demi ikuti zaman. Penasaran ‘kan? Yuk, kita cari tahu bersama, brott!

Elon Musk Rombak Twitter demi Relevansi Zaman

Setelah beberapa hari dilalui, ternyata Elon Musk tidak membeli Twitter demi sekedar kebebasan berbicara alias freedom of speech. Melansir Aljazeera, setidaknya ada empat hal yang mendorong Elon Musk rombak Twitter dalam waktu dekat ini.

Seolah orang terkaya di dunia selaku pemilik Tesla dan SpaceX, tegaskan beberapa hal yang dirasanya absen pada media sosial lain. Empat hal tersebut di antaranya adalah sebagai berikut, brott:

1. Kebebasan Berbicara

Alasan utama Elon Musk rombak Twitter tidak lain adalah demi kebebasan berbicara yang telah diberitakan sebelumnya di sini.

Menurutnya, sebuah platform media sosial harus terbebas dari bermacam bentuk moderasi yang tak diperlukan.

2. Tambahkan Fitur Edit

Sebenarnya, wacana untuk tambahkan fitur edit ini sudah direncanakan lama sekali. Menariknya, fitur ini seolah naik pamor berkat voting yang dilakukan oleh Elon Musk dalam usahanya rombak media sosial tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya, fitur ini akan mudahkanmu ubah isi cuitan yang mungkin telah mendapat banyak sekali likes dan replies. Dengan adanya fitur tersebut, bukankah perbaiki typo atau salah ketik akan makin mudah, brott?

3. Perombakan Algoritma Twitter

Hal lain yang mendorong Elon Musk rombak Twitter adalah perombakan algoritma media sosial tersebut jadi open-source alias harus benar-benar transparan. Maksud perubahan ini tidak lain ialah untuk minimalisir manipulasi yang memicu hal tak diinginkan, tentunya bila berkaca dari kasus Facebook.

4. Tekan Angka Penipuan Cryptocurrency

Bila sebelumnya adalah hal-hal mendasar yang mungkin kita butuhkan, berikutnya adalah demi menekan angka penipuan mata uang digital. Di antaranya adalah menekan spam dan scam bots yang masih berseliweran di media sosial Twitter tersebut.

Nah, itulah beberapa perubahan yang akan dilakukan Elon Musk di Twitter. Apakah dengan perombakan ini Twitter akan benar-benar relevan di zaman now?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version