Deretan Perusahan yang Dipastikan Hadir di Gamescom 2021

Deretan Perusahan yang Dipastikan Hadir di Gamescom 2021

Deretan Perusahan yang Dipastikan Hadir di Gamescom 2021

Gamescom 2021 baru saja mengkonfirmasi deretan perusahaan yang akan hadir pada event tersebut. Untuk saat ini, baru 19 perusahaan gaming yang dipastikan hadir.

Sama seperti tahun 2020 lalu, Gamescom 2021 akan kembali diadakan secara virtual. Kesembilan belas perusahaan yang dipastikan akan hadir adalah sebagai berikut:

Sama seperti ajang Summer Game Fest yang diadakan beberapa bulan lalu, Geoff Keighly akan membawakan Opening Night Live yang membuka event Gamescom 2021. Opening Night Live sendiri akan diadakan pada tanggal 25 Agustus 2021 dan akan diisi oleh berbagai presentasi game dari beberapa perusahaan gaming ternama. Event tersebut lalu akan berlanjut selama beberapa hari dan berakhir pada tanggal 29 Agustus 2021.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebenarnya, di awal tahun 2021 tim Gamescom masih berharap untuk dapat menggelar event secara langsung. Akan tetapi, melihat perkembangan pandemi saat ini mereka pun mengurungkan niat mereka. Meskipun tidak sebagus event fisik, Gamescom 2020 cukup berhasil sebagai sebuah event online dimana Opening Night Livenya saja ditonton oleh 2 juta orang. Angka tersebut empat kali lipat lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Gamescom. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version