Keren! Gamer Ini Bagikan Desain Cover Game PS1 di Beberapa Game AAA

Cover Game Ps1

Desain Cover Game PS1 — Biasanya, dalam sebuah game yang dihadirkan ke lini masa dibuat dalam versi digital dan juga fisik. Untuk segi game fisik sendiri, para developer selalu mengemasnya dalam bentuk desain cover mumpuni agar game terlihat menarik, keren, ikonik, dan juga eye – catching. Berbicara soal cover, baru – baru ini seorang gamer membagikan hasil karyanya di internet, di mana ia mendesain beragam game AAA dalam bentuk cover PS1.

Penasaran dengan satu ini? Yuk kita ulik bersama!

Desain Cover Game PS1 Kekinian yang Epik dan Keren

Ajiiibbbbb!

Desain keren ini dibagikan oleh M_S_1 melalui forum Reddit. Dalam postingannya tersebut, ia memperlihatkan beberapa cover – cover game PS1 di beberapa game modern. Di antaranya adalah Death Stranding dengan desain ala cat air, Metal Gear Solid V The Phantom Pain, The Last of Us Part II, Ghost of Tsushima, dan masih banyak lagi.

Semua karyanya tersebut sukses menarik perhatian kalangan gamer, spesifiknya old – gamer seperti penulis. Mereka merasa bernostalgia kembali, di mana game – game buatan Playstation dahulunya mempunyai desain cover yang epik dan eye – catching, namun ketika dimainkan grafisnya masih berbentuk kotak – kotak dan tak terlalu memanjakan mata.

Berikut beberapa karya M_S_1 yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Keren! Gamer Ini Bagikan Desain Cover Game PS1 di Beberapa Game AAA 5
Keren! Gamer Ini Bagikan Desain Cover Game PS1 di Beberapa Game AAA 6

10 Game PS1 Petualangan Terbaik di Dunia yang Seru dan Bikin Nostalgia Tahun 2022

Game PS1 Petualangan Terbaik

Masih berfokus dengan PS1, konsol game PlayStation 1 atau biasa disebut PS1 milik Sony memberikan banyak kenangan bagi para gamer. Konsol gaming tersebut menghadirkan banyak list game terbaik dengan berbagai genre, fitur gameplay dan petualangan seru yang akan selalu diingat para gamer pada masa kecil mereka. Ada banyak sekali daftar game petualangan PS1 terbaik di dunia yang juga populer bagi gamer.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 10 game petualangan PS1 terbaik di dunia yang seru dan bikin nostalgia di tahun 2022. Daftar game PlayStation 1 terbaik ini tidak hanya berfokus pada genre adventure, namun juga memberikan petualangan seru dan akan selalu diingat gamer serta bikin nostalgia, mulai dari petualangan fantasy hingga petualangan horror yang mencekam.

Selengkapnya dapat kalian baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version