Desain dan Spesifikasi Huawei Mate 60 Mengemuka, Hadirkan Spirit Island

Huawei Mate 60

Kehadiran dari Huawei Mate 60 tampaknya cukup diantisipasi oleh para fans di seluruh dunia. Bocoran demi bocoran, mulai dari desain, sampai dengan spesifikasi, akhirnya berhasil kami rangkum untuk hadirkanmu informasi yang kredibel. Memangnya, sebagus apa sih smartphone ini?

Spesifikasi Huawei Mate 60, Hadirkan Spirit Island

Spirit Island untuk gantikan Dynamic Island

Brand Huawei memang dikenal senang mengikuti jejak kesuksesan dari Apple. Fitur demi fitur, desain, bahkan sampai peletakan kamera konon dikatakan memang mengikuti langkah perusahaan dengan buah apel tergigit.

Desain dan spesifikasi Huawei Mate 60 ini memang terbilang unik, karena kini mereka coba hadirkan Spirit Island, yaitu notch dengan bentuk yang identik dengan yang tertanam pada iPhone 14 Pro.

Mengusung modelan Island terbaru untuk tampak beda

Untuk chipset yang bakal ditanamkan pada smartphone ini sebenarnya masih belum jelas, karena Huawei memang dilarang untuk gunakan Qualcomm karena satu dan lain hal. Besar kemungkinan smartphone ini bakal gunakan chipset yang mereka kembangkan, atau mungkin malah gunakan chipset yang lebih lama.

RAM 8GB dan ROM 256GB diyakini akan menjadi varian terendah, temani kehadiran dari smartphone terbaru yang akan membawa sejumlah peningkatan dari generasi sebelumnya ini. Untuk skor Antutu-nya sendiri, kemungkinan bakal ada di kisaran 1.200.000, mengingat Mate 50 Pro ada di kisaran 1.000.000.

Kapasitas baterai yang bakal menemani smartphone ini pun berada di kisaran 4.000an mAh, dengan kemampuan fast charge 67W, setidaknya dari informasi yang kami temukan dari SpecsTech.

Bawa Desain Kamera yang Lebih Bulat

Huawei Mate 60 tentunya tidak hanya membawa gimmick Spirit Island semata. Brand tersebut mempersenjatai smartphone yang akan meluncur dalam waktu dekat ini dengan desain kamera yang tampak lebih bulat atau sirkular.

Bagian belakang dari smartphone anyar brand ini

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari GSMArena, bagian kamera belakangnya kini memang tampak bulat, menjamin smartphone dengan quad-camera ini terkesan lebih unik dan menarik untuk dijadikan alternatif.

Apakah kalian berminat untuk menjajal smartphone dari Huawei ini, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version