Desain Joker di Mortal Kombat 11 Dikabarkan Mirip dengan Film Parodi Dewasanya

joker 1184126 1280x0

Dari hasil pengamatan jeli para fans ?

Netherrealm Studios kemarin baru saja menunjukan semua karakter DLC yang ingin mereka bawa ke game Mortal Kombat 11. Yang paling menarik, mereka masih ternyata tetap setia untuk menampilkan sejumlah karakter tamu menarik seperti Terminator, Spawn, hingga Joker sekalipun. Khusus membahas yang terakhir, kehadiran tokoh antagonis yang ikonik dari franchise Batman tersebut justru malah menjadi satu karakter tamu yang paling banyak disorot.

Para fans nampak sangat begitu ketat sekali dalam menilai penampilan Joker di seri Mortal Kombat 11. Dan kebetulan, banyak dari mereka tidak terlalu terkesan. Di Twitter, banyak fans yang cukup mengkritisi secara jenaka wujud desain Joker Mortal Kombat 11 yang menurut mereka terlalu standar. Sebagian ada yang menganggapnya mirip seperti seorang cosplayer dan seorang fans yang jauh lebih teliti malah berujar…..

Entah kebetulan atau tidak, penampilan make-up Joker di Mortal Kombat 11 terlihat memiliki kemiripan yang cukup signifikan dengan karakter Joker yang hadir di versi parodi film dewasa yang berjudul Katwoman ***. Dibilang 100% mirip sebenarnya tidak juga, karena gambar promosi aslinya terlampir seperti di bawah.

Apakah menurutmu Netherrealm bisa sampai sejauh itu dalam menginspirasikannya karakter Joker di Mortal Kombat ? Atau justru desain di versi film birunyalah yang memang betul-betul cukup solid dalam merepresentasikan si Joker ?

Bila kamu bertanya tentang siapa artis yang membintangi beserta dengan contoh cuplikan-cuplikan trailernya, kami hanya bisa menjawab lewat link video berikut.


Baca pula informasi lain terkait Mortal Kombat 11, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version