Desain Karakter Shenhe di Genshin Impact Dianggap Terlalu Seksi oleh Pemain Asal Cina

Genshin Impact Shenhe Cina

Setelah pengumuman 2 karakter baru di Genshin Impact, yaitu Shenhe dan Yun Jin, mereka berdua mendapatkan respon positif dari para Traveler. Dalam beberapa hari ini, komunitas game miHoYo ini diramaikan dengan berbagai postingan terkait Yun Jin dan paling banyak adalah Shenhe. Namun antusias tinggi ini berbeda dengan Cina. Terdengar kabar bahwa pemain Genshin Impact di Cina melakukan aksi protes terhadap karakter Shenhe karena dianggap terlalu seksi.

Lho, beneran nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Karakter Shenhe di Genshin Impact Dianggap Terlalu Seksi bagi Pemain dari Cina

Informasi ini berasal dari website dari Cina bernama Bilibili. Pada sebuah postingan akun resmi Genshin Impact di Bilibili, miHoYo juga memberikan pengumuman karakter Shenhe di website tersebut. Namun kelihatannya kehadiran Shenhe mendapatkan banyak respon negatif dari pemain asal Cina.

Desain Karakter Shenhe di Genshin Impact Dianggap Terlalu Seksi oleh Pemain Asal Cina 4

Pada postingan tersebut, pemain Genshin Impact yang ada di Bilibili memberikan banyak sekali kritikan pedas terhadap desain karakter Shenhe. Kolom komentar didominasi dengan kritikan terhadap desain pakaian Shenhe yang terlalu seksi untuk standar rating game resmi Genshin Impact.

Pada saat artikel ini ditulis (25/11), sudah ada 76 ribu lebih komentar dari para pengguna Bilibili memberikan komentarnya terhadap desain Shenhe.

Kritikan Pedas Juga Bermunculan di Website Weibo

Desain Karakter Shenhe di Genshin Impact Dianggap Terlalu Seksi oleh Pemain Asal Cina 5

Tidak hanya di Bilibili saja, aksi protes pemain Genshin Impact asal Cina ini juga bisa kalian temukan di webiste Weibo. Pada pengumuman Shenhe dari postingan akun resmi Genshin Impact di Weibo, mereka juga melakukan hal yang sama seperti yang ada di Bilibili.

Para user Weibo memberikan pendapat yang sama terhadap Shenhe yang dianggap memiliki desain karakter dan pakaian yang terlalu seksi. Meskipun ada beberapa user yang menyukainya, tetapi kolom komentar pada postingan tersebut didominasi oleh kritikan pedas dari pemain Genshin Impact asal Cina.

Bocoran Informasi Jadwal Rilis Shenhe dan Yun Jin di Genshin Impact

Desain Karakter Shenhe di Genshin Impact Dianggap Terlalu Seksi oleh Pemain Asal Cina 6

Dengan pengumuman resmi miHoYo mengenai karakter Shenhe dan Yun Jin, semakin memperkuat bukti kemungkinan mereka berdua akan rilis pada update terbaru Genshin Impact dalam waktu dekat. Hal ini diungkap dari bocoran informasi dari para leaker sebelumnya.

Informasi ini berasal dari leaker bernama Ubatcha. Leaker tersebut mengungkap bocoran terkait informasi karakter Shenhe dan Yunjin yang diduga akan rilis pada update Genshin Impact 2.4. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai pemain Genshin Impact asal Cina protes terhadap desain karakter Shenhe yang dianggap terlalu seksi. Hingga saat ini, pihak miHoYo selaku developer Genshin Impact belum memberikan tanggapan mengenai kritikan pedas dan aksi protes dari para Traveler asal Cina ini. Apakah desain Shenhe akan diubah oleh miHoYo suatu hari nanti? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari miHoYo.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version