Penggemar Ciptakan Konsep Karakter Sumeru Genshin Impact dengan Budaya Timur Tengah

Desain Karakter Sumeru Genshin Impact

Desain Karakter Sumeru Genshin Impact

Dunia Teyvat di Genshin Impact terdiri dari tujuh bangsa berbeda yang tersebar secara luas. Sejauh ini sudah ada tiga region besar yang dihadirkan oleh HoYoverse. Dan kabarnya, region baru Sumeru Genshin Impact akan hadir tak lama lagi untuk dinikmati oleh para gamers!

Setiap region di game ini miliki ciri khas dan keunikannya sendiri. Baik dari desain arsitektur, bentuk geografis, bahkan desain karakternya. Meskipun HoYoverse belum beri informasi lanjutan tentang update major selanjutnya, tentunya leaker yang berperan aktif dalam hal ini.

Mengambil Budaya Timur Tengah, Penggemar ini Ciptakan Desain Karakter Sumeru Genshin Impact

Baizhu, salah satu karakter Genshin Impact yang berasal dari Sumeru

Postingan terbaru dari subreddit official Genshin Impact dari pengguna “QAE0” bagikan desain karakter Sumeru Genshin Impact ciptaannya. Konsep desain karakter ini diterima dengan baik oleh komunitas hingga mencapai 3.5 ribu upvotes.

Banyak komentar yang menganggap bahwa desain karakter Sumeru ini terasa seperti mengadopsi budaya dari Timur Tengah dan Asia Selatan, yang mungkin akan menjadi referensi keunikan region Sumeru Genshin Impact nantinya. Hal ini juga diperkuat oleh beberapa bocoran bahwa Sumeru akan hadir sebagai region penuh padang pasir dan hutan hijau.

Meskipun desain karakterna belum miliki Vision, banyak yang berkomentar bahwa karakter yang satu ini cocok dengan elemen Geo. Selain itu, tidak sedikit penggemar yang akhirnya harapkan HoYoverse menambahkan weapon dengan bentuk melengkung seperti pada desain milik QAE0.

Sumber: QAE0 (Reddit)

Salah satu hal menarik tentang Sumeru adalah hadirnya elemen Dendro ke dalam game Genshin Impact. Dari tujuh elemen di game ini, Dendro adalah satu-satunya yang belum miliki playable character.

Dengan menambahkan elemen baru ke dalam game, besar kemungkinan akan berpengaruh pada sistem combat yang tentunya akan memberikan sejumlah reaksi elemental baru. Bocoran sebelumnya mengatakan bahwa Dendro akan cocok dipasangkan dengan Electro, Pyro, dan Hydro.

Mengenai perilisannya sendiri, Sumeru diharapkan akan hadir di Genshin Impact versi 3.0. Apabila rumor mengenai update 2.8 akan menjadi update terakhir Inazuma itu benar, maka seharusnya versi 3.0 akan hadir setidaknya pertengahan Agustus tahun ini.

Sayangnya, perilisan ini harus alami penundaan mengingat kondisi Negeri Bambu saat ini sedang tidak baik-baik saja. Sehingga, update 2.7 Genshin Impact harus alami penundaan untuk beberapa minggu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version