Desain Ruangan Dan Kamar Gaming Yang Bisa Menjadi Inspirasi Kamu

Ruangan game mungkin adalah idaman gamer di seluruh dunia. Mereka ingin membuat sebuah ruangan dimana ia bisa bermain game dengan nyaman tanpa gangguan. Namun, banyak sekali pertimbangan untuk membuat set-up gaming. Mulai dari biaya, ruang kosong dan lain-lain. Berikut adalah Desain Ruangan Game Yang Bisa Menjadi Inspirasi Untuk Kamu

Living Room Merangkap Ruangan Game

Yups, untuk kalian yang mungkin hanya memiliki sedikit ruang dalam rumah, kamu bisa mencoba gaming room sederhana yang bisa merangkap sebagai living room. Dengan segala bentuk interior yang sangat moder, desain ruang game tersebut terlihat lebih chill dan mewah. Mungkin gambar diatas terlihat sangat mewah, namun kamu bisa mencobanya dengan hal yang lebih sederhana.

Desain macam ini juga cocok untuk kalian yang telah berkeluarga. Karena ruangan yang merangkap menjadi ruang keluarga ini, bisa untuk nonton TV atau movie bersama keluarga kamu. Jadi kamu bisa menghemat ruang. Ruangan game seperti hanya efektif ketika kamu adalah pengguna console yang tidak memakan banyak tempat. Tetapi kelemahan dari ruang model begini adalah banyaknya orang yang akan lalu lalang. Dibawah juga contoh lain dari Gaming Room yang merangkap menjadi Living Room.


Home Office Dijadikan Gaming Room

Dijaman sekarang Home Office bukanlah hal yang jarang. Banyaknya Platform untuk mengerjakan sesuatu dari rumah membuat Home Office menjadi salah satu dambaan beberapa orang. Pekerjaan yang membutuhkan home office antara lain adalah Desain Grafis, Segala yang berhubungan dengan Record, Youtuber dan masih banyak yang lain. Tapi tahukah kamu bahwa Home Office sendiri bisa kamu rangkap menjadi game. Jadi untuk kalian yang masih ruang untuk Home Office ruangan macam ini bisa kamu jadikan alternatif.

Keunggulan dari Home Office macam ini adalah jauhnya gangguan dari sekitar, karena terkadang mereka menghargai mu yang masuk ke dalam office biasanya untuk bekerja. Kekurangan dari set up macam ini adalah gampangnya anda terdistrak dari pekerjaan kamu. Jadi untuk kalian yang ingin desain seperti ini jangan lupa tetap fokus.


Kamar Tidur + Ruangan Nge-Game

Untuk kalian anak kos atau yang mempunyai ruang tidur sendiri, desain macam ini sangatlah asoy. Mungkin sudah tidak sedikit lagi mereka yang memakai desain ruangan macam ini. Mengubah ruang tidurmu menjadi sebuah ruang game. Mereka menggunakan segala ruang sisa untuk meletakan perangkat game mereka.

Ada berbagai kekurangan dalam desain macam ini, pertama adalah kamu memerlukan kamar yang cukup luas, karena tidak semua barangmu akan masuk, kedua jika kamu terlalu penuh membersihkan kamarmu akan terasa sangat sulit. Ketiga kegiatanmu akan dipenuhi dengan malas-malasan karena kamar menjadi surga. Meski tujuannya adalah membuatmu senyaman mungkin namun jangan terlalu mengurung diri di kamar ya gaes.


Ruangan Game Party

Untuk membuat hal seperti ini kamu harus benar-benar sultan, karena pasti akan sangat mahal. Karena secara harfiah kalo model begini benar-benar memberikan 1 ruang kosong untuk segala bentuk game. Jadi syarat utama untuk membuat hal semacam ini adalah sultan. Keunggulan dari ruangan model begini kamu seolah bisa melakukan seperti home party gaming, kamu bisa mengajak temanmu untuk bermain bersama tanpa mengganggu ruang dari orang di rumah. Item yang dibutuhkan dari ruang macam ini juga tidak murah. Model seperti memang khusus untuk kamu yang suka mengundang temanmu untuk bermain bersama.


Ruangan Game Dengan Tema

Jika kamu ingin estetika yang keren tidak ada salahnya kamu membuat ruangan game mu dengan tema game ruangan kamu. Contoh dari gambar bisa kamu tiru. Jika kamu mendesain ruangan kamu dengan Tema seperti gambar diatas kamu tidak akan lagi merasa bosan dengan ruangan tersebut. Sayangnya, untuk membuat ruangan dengan Tema seperti ini membutuhkan biaya yang cukup ekstra untuk membuatnya. Tapi untuk kalian yang sultan tidak ada salahnya kamu mencoba.


Koleksi dan Ruangan Game

Untuk kalian para kolektor ruangan seperti ini selalu menjadi idaman bukan. Sebuah ruangan yang di penuhi dengan game-game fisik yang menjadi hiasan untuk ruangan khusus game kamu. Selain mahal, untuk memenuhi ruangan agar penuh dengan koleksi, kamu butuh waktu ekstra untuk mengumpulkannya. Karena harga barang-barang yang mampu menghiasi ruanganmu termasuk barang yang cukup mahal. Tetapi Ruangan macam ini adalah idaman dari seluruh gamer, selain kerena mereka yang mempunyai banyak game dan console akan terlihat membanggakan.


Thx To: donpedrobrooklyn.com


Demikian adalah Desain Ruangan Game Yang Bisa Menjadi Inspirasi Untuk Kamu. Jadi bagaimana menurutmu? apakah bisa inspirasi untukmu? Atau kamu punya Ide Lain yang keren? Silahkan berikan komentar mu di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat Sekian dan Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan G-List atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version