Desain Warna PS5 Ciptaan Retailer Ini Mirip Seperti Konsol Terlaris Sepanjang Masa PS2!

in
Ps5 1620x800
Ps5 1620x800

Pada tanggal 12 November 2020, PS5 resmi rilis di beberapa negara seperti Jepang, Australia,New Zealand,Amerika, dan juga Korea Selatan. Walaupun daya tarik utama konsol ini berada pada teknologi hardware, desain dan penampilannya pun juga tampak perlu diperhatikan.

Tak seperti konsol pendahulunya, desain resmi PS5 saat ini berwarna putih, terlihat minimaliis dan simpel. Beberapa orang mungkin setuju dengan desain seperti itu. Akan tetapi, bagi para gamer yang sudah terlanjur suka dengan desain Playstation lama, hal ini tentunya cukup mengganggu. Karena desain saat ini tergolong berbeda jauh dibandingkan dengan konsol pendahulunya.

Retailer PS5, SUP3R5 telah terapkan desain lama dengan ciri khas Playstation 2 pada konsol tersebut secara kustom. Kabarnya konsol dengan desain retro tersebut akan dijual seharga 649 USD(9,1 Juta Rupiah) untuk PS5 Digital Version. Sedangkan untuk versi Discnya akan dijual seharga 749 USD (10,5 Juta Rupiah).Harga tersebut tentunya lebih mahal daripada harga yang telah direkomendasikan oleh pihak Sony.

Keberadaan warna hitam dengan sedikit dekorasi ungu, serta logo Playstation kecil berwarna tentunya membawa nostalgia para gamer pada konsol terlaris sepanjang masa seperti Playstation 2. Walaupun begitu, Desain tersebut tak juga melunturkan ciri khas konsol PS5 yang terlihat gemuk dan besar, serta DualSense Controller yang nyaman digenggam saat bermain.


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar PS5 dan artikel keren lainnya dari saya, Yuda Sanjaya. For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.